CONNECT WITH US
Indah Pertiwi |
 13 November 2015 20:00

PickPack melenggang jawarai Startup Channel News Asia

Layanan efisiensi jasa packing itu keluar sebagai kampiun.

PickPack melenggang jawarai Startup Channel News Asia

Techno.id - Di tengah menghangatnya industri digital startup, kompetisi Startup Channel News Asia yang digelar Media Corp dan KapanLagi Network (KLN) untuk kontestan di Indonesia telah usai dan menemukan babak akhir sebelum maju ke putaran final.

Dalam ajang bergengsi ini, PickPack sebagai layanan efisiensi jasa packing keluar sebagai jawara. Dengan mengusung konsep menghemat waktu dan pelayanan pengiriman aplikasi ini mampu menarik hati juri dengan mengalahkan 14 peserta lainnya yang juga datang dari negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura.

Berdasarkan survei yang dilakukan, PickPack mengklaim dapat melakukan penghematan waktu sekitar 4 jam untuk sepuluh paket yang akan dikirimkan dengan estimasi penghematan sekitar 59 hari dalam tempo setahun.

Dengan memenangkan kompetisi ini berarti turut membuka pintu untuk PickPack memperebutkan suntikan modal sebesar Rp 5 miliar. Sebelum pengumuman kompetisi, Yoshua Morza, CEO PickPack mengungkapkan bahwa pihaknya optimis bisa merebut peluang 1 dari 15.

Untuk selanjutnya, PickPack dikabarkan akan pergi di bulan Januari dalam melanjutkan perjuangan ke babak final.

WHAT TO READ NEXT ?