CONNECT WITH US
Indah Pertiwi |
 2 Oktober 2015 23:00

Pendapatan Go-Jek turun, Nadiem tanggapi santai

"Namanya permainan balance. Supply kita naikin, demand turun, dan seterusnya. Jadi sekarang kita rem. Fokus ke pengaturan yang baru-baru."

Pendapatan Go-Jek turun, Nadiem tanggapi santai

Techno.id - Dilema akan pendapatan yang turun mulai dikeluhkan pengendara Go-Jek. Euforia yang ditawarkan oleh Go-Jek seakan sirna begitu saja semenjak perekrutan besar-besaran pengendara jasa ojek online ini.

Saat dikonfirmasi tentang kabar yang ada, Nadiem Makarim,CEO GO-Jek, menanggapi dengan santai  dalam gelaran IDByte 2015, di Jakarta, Jumat ,"Pasti (turun). Penghasilan Go-Jek pasti akan naik turun".

Lebih lanjut, Nadiem mengungkapkan pada awalnya Go-jek mendapatkan keluhan dari pengguna  karena tidak mendapatkan pelayanan karena keterbatasan armada. Saat ini, ketika armada ditambah kasus berbalik kepada pengendara gojek yang merasa sulit mendapatkan orderan.

"Jadi konsumen senang tapi driver mengalami penurunan dan akan terus berlangsung seperti itu",ungkapnya.

Nadiem manambahkan bahwa pihaknya harus seimbang. "Namanya permainan balance. Supply kita naikin, demand turun, dan seterusnya. Jadi sekarang kita rem. Fokus ke pengaturan yang baru-baru. Bukan peraturan yang diperketat tapi mengganti fokus."

WHAT TO READ NEXT ?