OLX kini dengan wajah baru

OLX kini dengan wajah baru

Techno.id - Situs iklan baris online OLX, dikabarkan hari ini telah mengubah tampilan muka di laman baris iklannya. Sehingga, OLX mengharapkan dengan tampilan barunya tersebut akan meningkatkan kepuasan pelanggan mereka.

"Kami berharap bahwa perubahan tampilan website ini bisa membuat pengguna lebih nyaman, karena kami membuat tampilan baru yang lebih fun, menarik dan friendly," ungkap CEO OLX Indonesia, Daniel Tumiwa dalam siaran persnya.

Selain itu, Head of Product OLX Indonesia, Satya Witoelar, mengatakan tidak hanya mengubah tampilan saja, mereka juga memberikan fitur tambahan baru pada pencarian yang dibuat semakin detail dan akan memudahkan pencarian iklan di situs mereka.

OLX kini dengan wajah baru

"Kami menambahkan fitur filtering untuk pencarian iklan, sehingga user bisa mencari iklan berdasarkan kabupaten, serta rentang harga yang bisa disesuaikan dengan budget user. Fitur ini akan semakin memudahkan pencarian iklan yang diinginkan," tambah Head of Product OLX Indonesia, Satya Witoelar.

OLX kini dengan wajah baru

OLX kini tumbuh menjadi situs iklan baris online terbesar di Indonesia, yang hingga kini menyediakan layanan gratis untuk semua pengguna internet. Meskipun begitu, OLX juga menawarkan pilihan pengguna untuk menggunakan fitur iklan premium.

OLX juga sudah mengganti fitur promo poin dengan yang baru, sehingga pengguna bisa memilih untuk menayangkan iklan premiumnya. Tampilannya bukan lagi promo poin, tapi akan berupa saldo. Saldo ini nantinya bisa digunakan untuk menayangkan iklan premium user, tutup Satya.

(brl/red)