CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 19 September 2015 16:00

OLX Indonesia buka-bukan data perusahaannya

Dikatakan jika OLX diakses sebanyak 2,4 miliar trafik per bulan.

OLX Indonesia buka-bukan data perusahaannya

Techno.id - Dilansir oleh Merdeka.com (19/09/15), Perusahaan yang dulunya bernama Tokobagus ini akhirnya membuka data tren penjualannya dan strateginya mendatang.

"Ini sudah saatnya kita buka-bukaan soal data hingga langkah kita selanjutnya meskipun nanti ada yang belum bisa kami utarakan," kata CEO OLX Indonesia, Daniel Tumiwa, dikutip dari Merdeka.com (19/09/15).

Ia mengatakan jika saat ini transaksi di perusahaan tersebut sudah mencapai 5000 transaksi per hari dengan 2,4 miliar trafik pengakses per bulan.

"Artinya, kita udah dikunjungi 1,5 juta users per harinya. Kebanyakan 90 persen dari pengakses menggunakan mobile dan apps. Sisanya desktop," ujarnya.

Sementara itu, OLX memiliki 3 juta iklan baru per bulan, dan 6 dari 10 iklan di upload melalui Android. Ada tiga kategori yang selalu dimonitor OLX, yakni gadget, mobil, dan motor.

"Tiga kategori ini yang kita pantau. Data dari OLX menunjukkan bahwa kategori elektronik gadget, mobil, dan motor mendapatkan 5 kontak per hari. Selain itu, lebih dari 70 persen iklan terjual dalam seminggu," tuturnya.

WHAT TO READ NEXT ?