CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 27 Januari 2016 22:00

MatahariMall sokong olahraga berprestasi pakai kuda Argentina

NPC yang didirikan pada tahun 2005 merupakan satu-satunya penyedia fasilitas olahraga polo berkuda dengan taraf internasional.

MatahariMall sokong olahraga berprestasi pakai kuda Argentina

Techno.id - MatahariMall.com mengumumkan kemitraan dengan Nusantara Polo Club (NPC) yang diwujudkan dalam bentuk pembelian 12 kuda ras Argentina yang akan digunakan untuk berlatih dan bertanding oleh para atlet polo berkuda di Nusantara Polo Club. Kemitraan ini merupakan bagian dari komitmen MatahariMall di tahun 2016 untuk mendukung berbagai cabang olahraga berprestasi di Indonesia.

"Tim polo berkuda Indonesia kerap mengharumkan nama bangsa di berbagai turnamen berskala internasional. Semoga kerja sama antara MatahariMall dan Nusantara Polo Club dapat membesarkan olahraga polo berkuda di Indonesia, menorehkan lebih banyak prestasi dan membuat Indonesia bangga di kancah internasional," ungkap Hadi Wenas, CEO MatahariMall.

NPC yang didirikan pada tahun 2005 merupakan satu-satunya penyedia fasilitas olahraga polo berkuda dengan taraf internasional bagi para penggemar polo di Indonesia. Sejak itu, NPC telah mewakili Indonesia untuk menorehkan prestasi di kancah Internasional. Pada tahun 2014, tim polo berkuda Indonesia berhasil mempersembahkan gelar juara tingkat Asia di ajang All Asia Cup 2014.

Prabowo Subianto, Chairman of NPC
© 2016 techno.id/Denny Mahardy

Tim Indonesia juga baru saja berhasil merebut posisi runner up di kompetisi All Asia Cup 2016 yang diselenggarakan di Bangkok, Thailand pada tanggal 5-16 Januari 2016 yang lalu.

"Polo berkuda merupakan salah satu cabang olahraga yang identik dengan eksklusivitas. Namun, kami ingin menghalau pandangan tersebut. Justru para atlet timnas Indonesia banyak berasal dari keluarga petani dari Sulawesi Utara dan Jawa Barat. Mereka dilatih dan dibina oleh pelatih profesional," jelas Chairman of NPC, Prabowo Subianto,

Prabowo yang turut hadir di acara penandatanganan kerja sama di kantor MatahariMall menyatakan pujian dan syukurnya atas prestasi tim Polo berkuda Indonesia yang dianggap cukup membanggakan. "Kita bisa buktikan kepada dunia internasional bahwa Indonesia mampu bersaing dengan bangsa-bangsa lain yang sudah lama menekuni cabang olahraga ini," tambahnya.

Sejak peluncurannya pada bulan September 2015, MatahariMall berhasil memanfaatkan tim yang kuat, nama brand yang terpercaya, jaringan O2O terbesar, infrastruktur pengiriman yang kuat, produk-produk eksklusif, dan harga yang kompetitif untuk menjadi platform ritel online terkemuka di Indonesia.

MatahariMall juga secara aktif membentuk kemitraan dengan berbagai penyedia jasa keuangan, jasa logistik, maupun komunitas guna menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi konsumen untuk merealisasikan visinya sebagai eCommerce nomor satu di Indonesia.

Ke depannya, MatahariMall juga berencana untuk mendukung cabang olahraga berprestasi lainnya. “Polo berkuda memang cabang olahraga pertama yang kita dukung, tapi pastinya bukan yang terakhir. Tentu akan ada berbagai cabang olahraga berprestasi lainnya yang akan kita jangkau maupun dukung di tahun 2016 ini," tandas Wenas.

 

WHAT TO READ NEXT ?