CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 31 Desember 2015 05:00

Lampaui 1 juta unduhan, Shopee ingin bahagiakan anak-anak panti asuhan

"2015 telah menjadi awal permulaan yang baik bagi Shopee, dan kami siap menyambut 2016 dengan semangat positif."

Lampaui 1 juta unduhan, Shopee ingin bahagiakan anak-anak panti asuhan

Techno.id - Ada banyak cara untuk menikmati sekaligus merayakan kedatangan tahun baru. Shopee, misalnya, memilih untuk menyambut pergantian tahun 2016 dengan berbagi kebahagiaan bersama anak-anak panti asuhan Vincentius, Jakarta. E-commerce yang identik dengan warna oranye ini pun menghelat kampanye bertajuk Kebaikan Tahun Baru dengan menggandeng Kincir.com dan Maliq & D’Essentials.

Untuk turut berpartisipasi di kampanye sosial ini, Anda hanya perlu mengunjungi aplikasi Shopee dan membeli produk stationary di kategori 'Kebaikan Tahun Baru'. Nantinya, setiap produk yang terjual akan dikirimkan ke kantor Shopee untuk disalurkan ke anak-anak panti asuhan Vincentius.

Menariknya, Shopee pun bakal mengganjar penggunanya yang telah terjun ke kampanye ini. Dikutip dari rilis yang diterima redaksi Techno.id (30/12/15), para donatur akan menerima hadiah eksklusif dari Shopee dan sejumlah artis kenamaan di panggung hiburan Tanah Air. Salah satu kado yang dijanjikan ialah CD Maliq & D’Essentials bertanda tangan.

Sebagai informasi, kegiatan amal ini berlangsung hingga 10 Januari 2016 mendatang. Donasi yang telah terkumpul akan diberikan kepada Panti Asuhan Vincentius pada pertengahan Januari 2016.

Di samping itu, perhelatan ini ternyata juga bertepatan dengan perayaan lebih dari 1 juta unduhan aplikasi Shopee di perangkat seluler, baik di Google Play Store maupun Apple App Store.

"Shopee telah melampaui satu juta download sejak soft-launching pada Juni lalu. 2015 telah menjadi awal permulaan yang baik bagi Shopee, dan kami siap menyambut 2016 dengan semangat positif," terang Rainal Lu, Regional Managing Director Shopee.

WHAT TO READ NEXT ?