CONNECT WITH US
Fauzan Jamaludin |
 30 Desember 2015 16:02

Bukalapak.com kasih gratis ongkos pengiriman di akhir tahun

Akhir tahun ini bisa Anda manfaatkan untuk membeli barang di Bukalapak.com dengan gratis pengiriman ke seluruh Indonesia.

Bukalapak.com kasih gratis ongkos pengiriman di akhir tahun

Techno.id - Jelang pergantian tahun 2015 menuju 2016, Bukalapak.com memberikan kejutan dengan menggratiskan ongkos kirim untuk pengiriman barang ke seluruh Indonesia menggunakan JNE kepada seluruh pembeli di Bukalapak.com, pada tanggal 28, 29 dan 30 Desember 2015, seperti yang dilansir oleh Merdeka.com.

"Program ini merupakan wujud apresiasi kami kepada para pelanggan yang selama ini telah setia berbelanja online di Bukalapak.com. Kami berharap program ini bisa semakin meningkatkan transaksi pembelian di Bukalapak.com, yang secara langsung juga akan meningkatkan pendapatan bagi para UKM pelapak (seller) yang bergabung di Bukalapak.com, yang saat ini jumlahnya sudah lebih dari 500.000 pelapak," jelas CEO Bukalapak, Achmad Zaky dikutip dari Merdeka.com.

Bukalapak menyediakan ongkos kirim dalam bentuk voucher "BLJNE", yang bisa digunakan pada saat transaksi agar bisa mendapatkan gratis ongkos kirim atau potongan ongkos kirim. Voucher bisa digunakan untuk berbelanja barang-barang kebutuhan masyarakat baik secara eceran maupun grosir. Selain mendapatkan harga yang lebih murah, ongkos kirim pun bisa gratis atau lebih murah dengan voucher ini.

"Program ini hanya berlaku untuk transaksi yang dilakukan di aplikasi Bukalapak Android atau iOS dan tidak berlaku untuk transaksi di desktop atau mobile web. Pengguna akan mendapatkan voucher "BLJNE" dengan nilai gratis ongkos kirim atau maksimal potongan Rp. 100.000," Imbuhnya.

WHAT TO READ NEXT ?