CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 19 Januari 2016 18:18

Jelajah dunia internasional, Bulp sukses harumkan nama Indonesia

Bulp terpilih sebagai salah satu peserta yang mewakili Indonesia dan berhasil meraih juara favorit pada kompetisi tingkat Asia Pasifik tersebut.

Jelajah dunia internasional, Bulp sukses harumkan nama Indonesia

Techno.id - Bulan September 2015, Bulp meluncur ke tengah para pengguna internet di Indonesia. Perusahaan rintisan yang mencoba peruntungannya dengan layanan berbentuk aplikasi customer relations management (CRM) diklaim merupakan satu-satunya yang ada di Indonesia.

Kini BULP mengembangkan sayapnya untuk memasuki pasar internasional. Langkah ini terbuka setelah Bulp terpilih sebagai salah satu peserta yang mewakili Indonesia dan berhasil meraih juara favorit pada kompetisi tingkat Asia Pasifik, Mobile Challenge Asia Pacific (MCAP).

MCAP merupakan sebuah kompetisi yang diadakan oleh J-Seed Ventures dan IE Business School yang mencari para pemula start-up di bidang aplikasi mobile dari 10 negara di Asia Pasifik termasuk Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, Taiwan, Jepang, Korea, Tiongkok, dan tentunya tuan rumah, Hawaii.

"Sebagai karya anak bangsa, kesempatan yang didapatkan Bulp sebagai salah satu perwakilan Indonesia dan pencapaian sebagai juara favorit di ajang kompetisi tingkat Asia Pasifik ini diharapkan dapat mengharumkan nama Indonesia dan membuka mata dunia terhadap perkembangan teknologi di Indonesia," ungkap Arie Nasution, CEO Bulp.

Kompetisi MCAP sendiri disebutkan Bulp membuka peluang bagi perusahaannya untuk mempresentasikan ide dan inovasinya di hadapan pesaingnya dari pelbagai negara di Asia Pasifik dan para ahli teknologi dan telekomunikasi di taraf yang lebih besar dari sekadar pasar Indonesia.

"Kesempatan menyampaikan ide dan inovasi BULP di hadapan para penggiat IT dan potential partners dari pelbagai negara merupakan kesempatan besar. BULP berhasil memenangkan hati para undangan dengan mendapatkan suara tertinggi sebagai aplikasi favorit. Hal ini menunjukkan antusiasme dan sambutan yang luar biasa baik akan pengembangan CRM di kancah dunia," tambah Arie.

WHAT TO READ NEXT ?