CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 6 April 2016 05:00

Ini wujud permintaan maaf BukaLapak atas skandal Dian Katrok

Wanita itu kerap muncul bersama CEO BukaLapak, Achmad Zaky.

Ini wujud permintaan maaf BukaLapak atas skandal Dian Katrok

Techno.id - Gara-gara beberapa kali muncul bersama Achmad Zaky, CEO BukaLapak, di sejumlah video promosi mereka, Dian Katrok mendadak populer. Jika banyak masyarakat yang penasaran dengan sosok yang kerap menampakkan diri berpakaian marun dan membawa speaker kotak dan microphone tersebut, BukaLapak dalam rilis persnya dengan tulus meminta maaf.

Sebagai gantinya, e-commerce berusia 6 tahun itu bersedia untuk memberikan potongan harga sebesar 10 persen dari total transaksi yang dilakukan penggunanya. Syarat utamanya, Anda harus bertransaksi lewat aplikasi mobile resmi BukaLapak yang telah tersedia untuk Android maupun iOS.

Ya, dengan menggunakan kode voucher BLDIAN, Anda bisa menikmati diskon untuk tiap pembelian dengan banderol maksimal Rp100.000. Menariknya, voucher ini bisa digunakan untuk membeli produk apa saja, kecuali voucher pulsa, sebanyak sekali setiap harinya hingga besok, 7 April 2016.

Promo BLDIAN BukaLapak
© 2016 BukaLapak

 

BukaLapak sendiri adalah online marketplace yang cukup berkembang belakangan. Saat ini, Bukalapak telah mempekerjakan 250 pegawai dengan jumlah pelapak sekitar 500.000 se-Nusantara dan dikunjungi lebih dari dua juta pengguna internet setiap harinya.

WHAT TO READ NEXT ?