CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 26 Juni 2015 18:00

HotelQuickly, layanan paling pas buat yang kebelet cari hotel

Layanan ini diklaim memudahkan pengguna yang ingin mencari hotel terlebih dalam keadaan terdesak.

HotelQuickly, layanan paling pas buat yang kebelet cari hotel

Techno.id - Sering jalan ke luar kota untuk jalan-jalan atau urusan kerja? Jalan ke luar kota jadi hal yang tidak menyenangkan kalau ternyata perjalanan yang dilakukan secara mendadak dan tak kebagian tempat menginap karena sudah keburu kehabisan kamar dan enggan keliling-keliling mencari hotel dalam ketidakpastian.

Tak usah bingung, manfaatkan saja kecanggihan teknologi yang berada di dalam genggaman untuk mencari kamar hotel di saat mendesak tersebut. Sekarang ada layanan pemesanan hotel bernama HotelQuickly yang menjamin akan mengusahakan kamar hotel bagi tiap penggunanya di saat-saat terakhir dengan harga yang diklaim lebih murah.

"Kita spesialis penyedia kamar hotel bagi traveler dadakan yang perlu kamar hotel dalam waktu mendesak. Spesifik di last minute hotel provider yang bikin kami beda dengan layanan pemesanan hotel lain yang ada di Indonesia, makanya kami merasa aman-aman saja dengan layanan lain," kata Faustine Tan, Co-Founder dan Malaysia-Indonesia MD HotelQuickly.

Berbeda dengan layanan travel online lain yang menyediakan versi web, HotelQuickly mengaku hanya bisa diakses melalui aplikasi mobile yang sudah tersedia bagi pengguna Android dan iOS. Langkah itu dilakukan agar penggunanya lebih familiar dan mudah dalam mencari kategori hotel di dalam kondisi terdesak sekali pun. 

"Kebiasaan orang kalau sudah buru-buru kan gak mau liat-liat situs lain lagi, namanya terdesak pikirannya pasti gak ada waktu buat cari-cari hotel lagi. Karena kita memang untuk last minute user, maka kita bikin semudah mungkin dipakai pas dalam kondisi darurat," tambah Faustine kepada tim Techno.id.

Kendati demikian, untuk memberikan informasi kepada penggunanya terkait layanan dan perusahaan, HotelQuickly juga menyediakan website yang biasa diakses melalui hotelquickly.com

Sekarang, HotelQuickly sudah memiliki lebih dari 1.000 mitra hotel yang tersebar di 40 kota di Indonesia. Jumlah ini diyakini Faustine bakalan terus bertambah seiring kebutuhan penggunanya yang kerap memberi masukan lokasi dan kota mana saja yang perlu diekspansi HotelQuickly agar efektif dan sesuai kebutuhan.

WHAT TO READ NEXT ?