CONNECT WITH US
Erick |
 14 Oktober 2015 21:00

Airbnb beri tambahan 'bekal' saat Anda berlibur nanti

Kini, tak perlu lagi khawatir soal tambahan biaya pada liburan mendatang karena Airbnb telah berikan tambahan uang saku untuk Anda!

Airbnb beri tambahan 'bekal' saat Anda berlibur nanti

Techno.id - Liburan dan traveling adalah kebutuhan baru para masyarakat urban seperti Anda. Seringkali biaya untuk liburan di akhir pekan membengkak karena tentu saja, tarip weekend dan weekdays berbeda. Namun ada startup yang ternyata telah lama mengantisipasi pembengkaan dana liburan tersebut.

Dimulai sejak tahun 2008 lalu dan dikerjakan oleh 2 orang desainer yang menyediakan tempat bagi para traveler untuk menginap. Kini, Anda juga bisa melakukan hal serupa dengan mudah menggunakan media yang telah mereka rintis tersebut.

Ya, Airbnb memberikan kemudahan bagi para traveler untuk mencari penginapan dengan harga terjangkau, dan juga sebaliknya. Tak hanya itu, startup ini memberikan diskon-diskon khusus yang bisa bertambah jika Anda merekomendasikannya pada orang lain.

Uniknya lagi, orang yang Anda rekomendasikan tersebut juga akan mendapatkan semacam voucher yang bisa ia gunakan saat berlibur nanti. Startup ini telah digunakan oleh hampir semua orang di seluruh dunia, sehingga Anda tak perlu khawatir saat bepergian ke tempat asing.

Selain itu, Airbnb juga menjamin keamanan transaksi bagi para pemilik akun. Keluhan dan pertanyaan pun akan dilayani selama 24/7. Anda juga bisa mengunduh aplikasinya pada Play Store maupun App Store. Nah, dengan adanya startup ini, bepergian di high season pun takkan jadi masalah berarti bagi kantong Anda. Selamat berlibur!

 

WHAT TO READ NEXT ?