Ramaikan musim baru Premier League, Twitter sediakan emoji unik

Ramaikan musim baru Premier League, Twitter sediakan emoji unik

Techno.id - Bergulirnya musim baru tim Liga Primer Inggris alias Premier League per hari ini (08/08/15) akan semakin meriah. Pasalnya, Twitter telah menyediakan emoji khusus dan unik untuk memeriahkan pertandingan pertandingan pembukaan minggu ini.

Berdasarkan konfirmasi Twitter dari blog resmi mereka (07/08/15), media sosial berlambang burung itu telah menyediakan tiga jenis emoji baru.Yang pertama, ada emoji berbentuk logo resmi tim Premier League yang bisa Anda panggil melalui hashtag resmi klub, contohnya #MUFC, #LFC, atau #CFC.Di samping itu, ada juga emoji lain berupa trofi serta logo Liga Premier Inggris. Caranya, cantumkan saja tagar #BPL atau #BPLKickoff dan #FPL.

Yang tak kalah seru, Twitter juga telah menyediakan tagar spesial yang akan menyandingkan kedua tim yang akan berlaga minggu ini. Tulis saja tagar resmidua klub yang bakal bertarung, seperti #MUNTOT dan #CHESWA.


Dalam blog post itu, Twitter turut menyebutkan bahwa Wayne Rooney adalah pemain paling populer di Twitter, dengan followers sebanyak 11,7 juta. Sementara klub dengan followers terbanyak ialah Arsenal, yang memiliki 6,1 juta pengikut.

Siap menikmati gameweek pertama Liga Premier Inggris mulai malam ini?

(brl/red)