CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 20 Desember 2015 08:00

Perluas jangkauan bisnis, Twitter rekrut mantan Executive YouTube Game

Mantan Executive YouTube Game itu mendapat banyak tugas berat untuk memperbaiki layanan konten games.

Perluas jangkauan bisnis, Twitter rekrut mantan Executive YouTube Game

Techno.id - Twitter sepertinya punya rencana besar untuk menyambut tahun 2016. Perusahaan yang kini kembali dipimpin oleh sang founder, Jack dorsey tersebut dilaporkan telah merekrut mantan Executive YouTube Game, Rodrigo Velleso sebagai kepala baru untuk divisi gaming.

Ya, seperti dilansir oleh DigitalTrends (18/12/15), Twitter sengaja merekrut Velleso untuk mengerjakan konten games yang selama ini belum tergarap sempurna. Twitter bahkan kabarnya juga sudah menyiapkan segudang tugas untuk Velleso, antara lain memperbaiki konten games, menjalin kerja sama dengan pengembang games, menjalin kerja sama dengan penyelenggara event atau konferensi khusus games seperti E3 dan PAX, serta sejumlah tugas berat lainnya.

"Saya akan berusaha sebaik mungkin menggunakan media yang ada untuk mengembangkan konten games Twitter," ujar Velleso yang resmi direkrut pada bulan September lalu.


Rodrigo Velleso © 2015 LinkedIn/ Rodrigo Velleso/LinkedIn/ Rodrigo Velleso

Seperti diketahui, bisnis games saat ini sangatlah menjanjikan. Terbukti di tahun 2015 ini saja rerata industri games mampu menghasilkan sekitar Rp1.278 triliun maka tak mengherankan jika Twitter terlihat 'ngotot' menggarap bisnis ini. Mengingat pula sang kompetitor Google juga telah serius menggarap lahan bisnis games melalui YouTube gaming.

WHAT TO READ NEXT ?