Kini Anda bisa beli tiket konser langsung dari Facebook

Kini Anda bisa beli tiket konser langsung dari Facebook

Techno.id - Apapun kini bisa Anda lakukan melalui Facebook, dari membaca berita, live streaming, berbagi video dan foto, hingga berbelanja dan membeli tiket konser. Baru-baru ini Facebook menambahkan fitur yang memungkinkan pengguna untuk membeli tiket konser langsung dari media sosial milik Mark Zuckerberg tersebut, seperti yang dilansir oleh Techradar.com (04/12/15).

Untuk membeli tiket konser tersebut, pengguna dapat langsung mengaksesnya di halaman band atau musisi secara langsung. Dikatakan dengan menyediakan fitur ini, dianggap sebagai langkah logis yang diambil Facebook untuk mengembangka halaman musisi atau band di media sosial tersebut.

Enaknya, walaupun Facebook menjadi pihak ketiga dalam penjualan tiket konser, namun pihak Facebook tidak mengambil potongan harga atau dalam arti tidak ada keuntungan yang diambil oleh pihak Facebook.

Namun sayangnya, saat ini fitur tersebut hanya bisa di gunakan untuk wilayah San Francisco saja. Belum ada informasi waktu kapan fitur ini bisa digunakan oleh semua pengguna Facebook, namun diduga fitur ini akan hadir dalam waktu dekat ini.

(brl/red)