Demi edukasi user, Instagram buat akun @instagramforbusiness

Demi edukasi user, Instagram buat akun @instagramforbusiness

Techno.id - Selasa (13/10/15) waktu setempat, Instagram meluncurkan salah satu akun resmi dari mereka, yakni @instagramforbusiness. Akun tersebut diklaim Instagram sebagai pedoman yang bagus untuk penggunanya yang ingin menggunakan Instagram untuk kepentingan bisnis. @instagramforbusiness juga menjadi tindak lanjut dari meluncurnya fitur Instagram Ads ke seluruh dunia.

Menurut Instagram, akun yang juga sumber inspirasi untuk beriklan itu akan mengunggah konten eksklusif dari pihak-pihak yang menggunakan Instagram sebagai tombak bisnisnya setiap minggu. Kontennya pun bervariasi, bisa jadi kisah di balik layar yang menginspirasi atau bocoran proyek yang segera diluncurkan dari brand global hingga pelaku bisnis dengan skala yang lebih kecil.

Kebetulan, konten dari Ben & Jerry's adalah yang pertama diunggah di akun tersebut. Menurut perusahaan pembuat es krim global itu, Instagram sangat berguna untuk melekatkan mereka dengan konsumen setianya di seluruh dunia.

"Instagram mengizinkan kami untuk mengencangkan hubungan yang kami miliki dengan fans kami dan membuat mereka lebih kuat," puji Mike Hayes, Global Digital Marketing Manager Ben & Jerrys, seperti dikutip dari rilis pers Instagram (13/10/15).

Instagram sendiri baru saja merayakan ulang tahunnya yang kelima pada 6 Oktober lalu. Media sosial yang sudah menjadi keluarga besar Facebook itu kini memiliki lebih dari 400 juta active user.

(brl/red)