Ini bukti Alien ingin berkomunikasi dengan manusia

Ini bukti Alien ingin berkomunikasi dengan manusia

Techno.id - Mengapa NASA paling getol meneliti masalah luar angkasa? Sejak dulu, NASA itu memang ingin memperluas habitat manusia atau dengan kata lain NASA ingin membuka jalan agar manusia dapat hidup di planet selain bumi. Oleh karena itu, mereka meneliti segala hal yang berkaitan dengan luar angkasa.

Sejak lama, NASA mencari tahu adakah kehidupan di luar bumi. Entah itu yang dikatakan sebagai Alien atau makhluk sejenisnya. Yang pasti, usaha NASA melakukan hal itu ternyata membuahkan hasil. Pada tahun 1977, NASA meluncurkan pesawat pertamanya yakni Voyager 1 dan Voyager 2, seperti yang disadur dari Gizmodo (15/9/15).

Kedua pesawat itu dilengkapi dengan semacam recorder phonograph berukuran 12 inci. Alat ini yang bertugas merekam segala aktivitas suara di luar angkasa. Nah, suatu ketika phonograph ini merekam rangkaian suara aneh, bahkan belum pernah didengarkan di bumi. Suara itu terasa aneh di telinga, Anda juga dapat mendengarkannya di sini. (Suara itu nyata terdengar pada detik 1:35)

NASA menganggap rangkaian suara itu merupakan sinyal yang dikirim Alien. Benarkah itu suara Alien? Mungkin Anda tak akan percaya dengan suara tersebut, tapi yang jelas itu bukan tipuan suara atau hasil rekayasa seorang oknum.

Suara aneh itu dianggap suatu keberhasilan NASA dalam menemukan Alien. Namun, suara tersebut masih akan terus ditelusuri dari mana datangnya serta kapan waktu suara itu muncul. Bisa jadi suara itu berada sangat jauh dari bumi, mungkin 100.000 hingga 1 miliar tahun yang lalu.

(brl/red)