Benda berwarna hijau ini diduga adalah tengkorak alien

Benda berwarna hijau ini diduga adalah tengkorak alien

Techno.id - Baru-baru ini dilansir oleh IBTimes.co.uk (01/05/15), sebuah benda berwarna hijau yang mirip dengan tengkorak kepala ditemukan di stratosfer bumi. Diduga kuat benda tersebut adalah salah satu bagian tubuh dari alien.

Benda tersebut memancarkan warna hijau dan diduga merupakan sekelompok ribuan partikel virus yang ber-DNA mahluk yang memiliki kehidupan di luar bumi.

Benda berwarna hijau ini diduga adalah tengkorak alien

Sementara itu, Benda tersebut di temukan di ketinggian 41 km di atas langit India oleh Seorang ilmuwan dari University of Sheffield and Fellow of the Royal Astronomical Society, Professor Milton Wainwright .

Setelah dilakukannya penelitian lebih lanjut, ternyata benda tersebut menunjukkan bahwa hanya sekelompok kecil partikelnya yang dapat menyebabkan kematian. Wainwright juga menambahkan jika benda mirip tengkorak alien itu bukanlah berasal dari Bumi.

Namun, dia menduga jika benda misterius tersebut adalah bagian dari komet yang terjatuh dari luar angkasa. Kami percaya benda itu awalnya dilapisi es dan dibawa komet. Es yang melapisi kemudian mencair karena turun ke Bumi dan meninggalkan isinya, ungkapnya.

Selain itu, ia juga menambahkan jika tanda kehidupan di luar bumi kini terus berdatangan kesini. "Tidak diragukan lagi bahwa ada makhluk hidup dari luar angkasa terus datang ke Bumi," tutupnya.



(brl/red)