Anda bisa Jadi Batman di dunia nyata dengan baju ini

Anda bisa Jadi Batman di dunia nyata dengan baju ini

Techno.id - Setiap pria pasti punya keinginan untuk menjadi superhero idolanya. Namun, kadang beberapa kendala alat dan kekuatan dari superhero ini tidak mungkin bisa diwujudkan dalam dunia nyata karena, selain hanya sebuah tokoh imajinasi juga tak ada logika di dalamnya.

Lain cerita jika Anda seorang penggemar superhero Batman, Pasalnya seperti yang dilansir dari Gizmodo.com (09/04/15), Jackson Gordon, pendiri Armatus Design membuat desain baju superhero Batman dengan kekuatan yang sedikit sama dengan superhero yang ada di film. Bahkan, desain baju batman ini dijual secara preorder di situs Kicstarter.

Anda bisa Jadi Batman di dunia nyata dengan baju ini



Proyek ini dinamakan Batsuit Project, proyek ini adalah proyek yang mengusahakan baju tempur lapis baja yang akan memberikan perlindungan signifikan kepada Anda. Pasalnya, Batsuit didesain dengan bahan dari kevlar, seperempat inci Kydex plating serta impact resistant foam. Bahkan dengan kombinasi dari bahan tersebut, Armatus Design mengklaim jika Project Batsuit tidak tembus dengan benda tajam serta tahan dengan pukulan dan hantaman. Namun, baju ini tidak anti peluru seperti Batman yang ada di film.

Seperti yang didemokan video dibawah ini, jika Anda tertarik Anda bisa memesan baju pelindung di situs Kickstarter.

(brl/red)