Xiaomi 13 series bakal rilis Februari akhir, ini bocoran spesifikasinya

Xiaomi 13 series bakal rilis Februari akhir, ini bocoran spesifikasinya

Techno.id - Xiaomi yang mana merupakan perusahaan besar asal Beijing tidak asing lagi namanya di telinga banyak orang. Terkenal karena kerap memberikan produk unggulan dengan harga yang ramah di kantong membuat Xiaomi selalu masuk daftar rekomendasi. Tak hanya itu, setiap produk dari Xiaomi juga kerap membawa berbagai inovasi menarik.

Belum lama ini beredar kabar bahwa Xiaomi akan segera merilis produk baru mereka di akhir Februari. Xiaomi 13 series menjadi smartphone yang bakal rilis pada 26 Februari mendatang. Hadir dalam dua versi yakni Xiaomi 13 dan Xiaomi 13 Pro membuat dua smartphone tersebut agaknya patut untuk masuk waiting list.

Xiaomi 13 series akan hadir dengan spesifikasi yang bisa dibilang sangat mumpuni. Dapur pacu bikinan Qualcomm akan menjadi sumber performa utama dari smartphone anyar satu ini. Tak hanya itu, Xiaomi 13 series juga akan mengusung spesifikasi menarik lainnya yang membuatnya menarik untuk dibahas.

Berkenaan dengan dua produk anyar tersebut, berikut techno.id telah merangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (11/2), bocoran spesifikasi Xiaomi 13 series.


(brl/guf)