TWS Logitech G FITS miliki desain minimalis, ini spesifikasi & harga

TWS Logitech G FITS miliki desain minimalis, ini spesifikasi & harga

Techno.id - Logitech merupakan salah satu perusahaan besar asal Lausanne, Switzerland yang banyak merilis barang elektronik dengan kualitas unggulan. Barang yang dirilis Logitech sendiri lebih berfokus pada piranti gaming seperti mouse, keyboard, headset, hingga perangkat lain seperti TWS. Dengan banyaknya barang yang dirilis Logitech, maka tidak heran jika produk yang mereka pasarkan memiliki banyak peminat.

Kini Logitech kembali merilis barang anyar melalui TWS G FITS. Seri G pada produk Logitech biasanya melambangkan sektor gaming. Tak terkecuali G FITS, true wireless sound satu ini juga mendukung keperluan tersebut. Uniknya, Logitech G FITS hadir dengan desain minimalis yang bahkan tidak banyak menampakkan kesan gaming.

Desain minimalis ini tentu bukan sekadargimmick semata. Logitech tidak lupa membekali G FITS dengan spesifikasi mumpuni. Bluetooth versi terbaru, driver dengan kualitas unggulan, hingga berbagai komponen menarik lainnya telah hadir pada true wireless sound satu ini. Untuk membahas lebih detail mengenai produk satu ini, berikut techno.id telah merangkum dari berbagai sumber pada Jumat (23/9), spesifikasi lengkap dan harga dari Logitech G FITS.

Spesifikasi Logitech G FITS

TWS Logitech G FITS miliki desain minimalis, ini spesifikasi & harga

foto: logitechg.com

Logitech G FITS memiliki desain minimalis dengan dua varian warna White dan Black yang terkesan simpel dan minimalis. Eartips yang ada pada kedua cairan White dan Black memiliki warna putih yang memiliki tampilan transparan. Selain itu, TWS satu ini juga hadir dengan dimensi 88.9 57.9 2.4 mm dan bobot 7.2 g yang membuatnya mudah dibawa dan disimpan. Pada sisi luar G FITS, logitech juga menyematkan lampu berwarna ungu yang akan menyala ketika TWS ini dihubungkan dengan perangkat.

Dimensi kecil pada Logitech G FITS mampu menyimpan driver dengan ukuran 10 mm. Dengan driver tersebut, kualitas audio yang dihasilkan tidak perlu diragukan lagi. Tak lupa, Logitech G FITS juga memiliki earbuds dengan sensitivitas 106 +/- 3 dB SPL/mW yang berperan penting dalam mengirimkan audio dari perangkat yang terkoneksi. Bagian penting lain yang tak boleh ketinggalan pada Logitech G FITS adalah mikrofon Dual beamforming. Penggunaan mikrofon ini membuat G FITS ini bisa menghasilkan suara jernih ketika melakukan panggilan baik telepon maupun video call.

TWS Logitech G FITS miliki desain minimalis, ini spesifikasi & harga

foto: logitechg.com

Fitur menarik lain yang bisa memaksimalkan penggunaan Logitech G FITS adalah Passive Noise Cancellation. Fitur Passive Noise Cancellation pada Logitech G FITS didukung oleh LIGHTFORM technology yang membuat suara gangguan di sekitar mendapat peredaman. Dengan fitur satu ini, setiap pengguna bisa mendengarkan musik serta memainkan game dengan kualitas audio lebih baik.

Layaknya sebuah TWS, Logitech G FITS hadir dengan koneksi Bluetooth terbaru. Penggunaan Bluetooth 5.2 pada Logitech G FITS membuat true wireless sound satu ini bisa dihubungkan dengan mudah pada berbagai perangkat. Logitech merancang Bluetooth 5.2 pada G FITS agar mampu dihubungkan dengan PC, Mac, Playstation 5, PlayStation 4, docked Nintendo Switch dan Android. Dengan banyaknya varian perangkat yang bisa dihubungkan dengan G FITS, tentu TWS ini bisa menjadi salah satu gear yang patut dimiliki.

TWS Logitech G FITS miliki desain minimalis, ini spesifikasi & harga

foto: logitechg.com

Jika Bluetooth merupakan komponen biasa pada sebuah TWS, Logitech G FITS tentu memiliki fitur lain yang tentunya menarik. Logitech G FITS dibekali dengan sound berkualitas yang dibuat secara khusus oleh Ultimate Ears. Berkat teknologi yang digunakan, setiap pengguna bisa mengatur kualitas suara sesuai keinginan mereka. Tidak hanya itu, Penggunaan teknologi pada Logitech G FITS mampu memaksimalkan audio yang dihasilkan ketika mengoperasikan perangkat ketika menggunakan perangkat untuk memainkan game FPS atau RPG, mendengarkan music, podcasts, UE Signature Sound, Bass Boosts, dan lain sebagainya.

Sebagai sebuah TWS kekinian, tentu kurang lengkap jika baterai dari perangkat tersebut kurang memadai. Logitech tentu memikirkan dengan matang soal kapasitas baterai pada G FITS. True wireless sound satu ini bisa digunakan hingga 9 jam jika tanpa charging case. Sedangkan jika ditambah dengan charging case, total waktu yang dicapai Logitech G FITS untuk mendengarkan musik adalah 20 jam. Untuk sebuah TWS gaming, daya tahan baterai ini tentu lebih dari cukup jika digunakan seharian.

TWS Logitech G FITS miliki desain minimalis, ini spesifikasi & harga

foto: logitechg.com

Logitech G FITS dapat dibeli dengan sistem preorder pada website resminya. Harga yang dipatok untuk TWS satu ini berada di angka $229.99 atau jika dirupiahkan setara Rp 3,4 jutaan. Untuk sebuah TWS anyar dengan spesifikasi menarik, harga yang dipatok tentu masih termasuk wajar. Terlebih dalam paket penjualan Logitech G FITS, setiap pembeli akan mendapatkan FITS True Wireless Gaming Earbuds, LIGHTFORM ear tips, LIGHTSPEED USB-A Dongle, USB-C Adapter, Charging Case with USB-C port, dan Charging Cable.


(brl/guf)