Tecno resmi luncurkan Spark 20 Pro Series, hadirkan peningkatan sektor kamera  

Tecno resmi luncurkan Spark 20 Pro Series, hadirkan peningkatan sektor kamera  

Techno.id - Tecno resmi meluncurkan seri Spark 20 Pro Series, hari ini. Perangkat yang merupakan seri lanjutan dari Tecno Spark 20 Series yang diluncurkan Januari lalu ini mendapat peningkatan desain dan fitur yang dibenamkan di dalamnya.

Perangkat yang dibanderol seharga Rp 2 jutaan ini mendapatkan peningkatan fitur, terutama pada sektor kamera. Perangkat ini dibekali 108MP Ultra-Sensing Camera, 32MP Dual Flash Front Camera.

Selain itu smartphone ini mengusung desain layar lengkung 3D Curved AMOLED Display, Magic Skin 2.0 yang diperbarui menjadi semakin elegan dan tahan terhadap noda dan goresan.

Tecno resmi luncurkan Spark 20 Pro Series, hadirkan peningkatan sektor kamera foto: tecno

Performa perangkat ini dikombinasikan dengan kekuatan prosesor Helio G99 versi terbaru, Helio G99 Ultimate dari MediaTek, didukung RAM 12GB + 9GB.

Public Relations Manager Tecno Indonesia, Anthoni Roderick menjelaskan, dengan kamera utama 108MP Ultra-Sensing. Sensor Ultra-Large 1/1.67 inci dan Aperture F/1.75 membantu kamera beradaptasi dengan kondisi cahaya apa pun. Didukung HDR Multi-Frame Fusion, ponsel cerdas ini dapat menyeimbangkan cahaya dan bayangan dengan komposisi yang cemerlang.

Pada kamera depan, Tecno Spark 20 Pro Series dilengkapi sensor 32MP Glowing Selfie yang ditenagai kecerdasan AI dan Golden Lens 88,9 derajat sehingga membuat foto selfie menjadi luas dan dapat mendukung selfie dengan banyak orang di sekitar.

Tecno resmi luncurkan Spark 20 Pro Series, hadirkan peningkatan sektor kamera foto: tecno

Terlebih lagi, teknologi piksel adaptif 9-in-1 Tecno menghadirkan sensitivitas cahaya hingga 900% lebih besar dengan piksel ultra besar 1,92m membuat hasil foto dan video yang semakin jernih.

Untuk perekaman video, Tecno spark 20 Pro Series dapat merekam hingga resolusi 2K didukung Dual View Video yang dapat merekam menggunakan kamera utama dan kamera selfie secara bersamaan.

Pada Tecno spark 20 Pro+ terdapat desain Ergonomis 3D Double Curved AMOLED Display dan Corning Gorilla Glass 5 dengan sudut 56.5 derajat yang menghasilkan kelengkungan yang elegan yang kokoh, dengan berat hanya 175g dan ketebalan hanya 7.55mm.

Tecno resmi luncurkan Spark 20 Pro Series, hadirkan peningkatan sektor kamera foto: tecno

Sementara Tecno Spark 20 Pro dihiasi Eulers Deco Design hasilkan bentuk yang ramping dan nyaman saat digenggam, terinspirasi desain kosmik luar angkasa. Pada lingkaran kamera dibalut dengan 3-Ring Metallic Design hasilkan tampilan yang mewah dan estetik untuk smartphone di kelasnya.

Tecno Spark 20 Pro Series dilengkapi baterai 5.000mAh dengan Super Charge hingga 33W, memberikan daya tahan luar biasa selama hampir sehari penuh.

(brl/red)