Spesifikasi Xiaomi Buds 3T Pro, bawa fitur 40dB Noise reduction

Spesifikasi Xiaomi Buds 3T Pro, bawa fitur 40dB Noise reduction

Techno.id - True Wireless Sound. Mungkin kata ini sudah tidak asing lagi di telinga para penggemar musik, video, film, dan lain sebagainya yang masih memiliki hubungan dengan audio. Belum lama ini Xiaomi kembali merilis True Wireless Sound atau yang biasa disingkat TWS.

Xiaomi Buds 3T Pro hadir sebagai salah satu generasi terbaru dari sekian banyak jajaran TWS yang sudah dijajakan Xiaomi. Dibekali dengan berbagai fitur unggulan, Xiaomi Buds 3T Pro merupakan TWS yang worth it untuk kamu miliki sebagai alat dengar musik kesukaanmu.

Fitur unggulan yang disematkan pada Xiaomi Buds 3T Pro tentunya memiliki segudang kegunaan yang tidak hanya sebagai gaya semata, namun menjadi pembaharu dari generasi TWS Xiaomi yang rilis sebelum Xiaomi Buds 3T Pro.

Spesifikasi menarik apa yang dibawakan Xiaomi Buds 3T Pro pada TWS terbaru mereka?, simak penjelasan techno.id terkait spesifikasi Xiaomi Buds 3T Pro pada Jumat (22/4).

Spesifikasi Xiaomi Buds 3T Pro

Spesifikasi Xiaomi Buds 3T Pro, bawa fitur 40dB Noise reduction

foto: mi.com

Xiaomi Buds 3T Pro dengan nomor model M2115E1 hadir sebagai salah satu alternatif TWS yang bisa kamu miliki untuk mendukung berbagai keperluan. Dibekali dengan dua opsi warna Carbon Black dan Gloss White dengan bobot 48 g membuat Xiaomi Buds 3T Pro mudah untuk dibawa kemanapun untuk mengcover berbagai keperluan.

Dibekali dengan baterai 38 mAh, Xiaomi Buds 3T Pro dapat digunakan untuk memainkan usik hingga 6 jam nonstop. Sedangkan jika ditambah dengan daya yang ada pada Case Xiaomi Buds 3T Pro, penggunaan TWS ini tembus 20 Jam penggunaan. Port charging yang dibawakan pada Xiaomi Buds 3T Pro sudah menggunakan USB Type C yang kekinian.

Spesifikasi Xiaomi Buds 3T Pro, bawa fitur 40dB Noise reduction

foto: mi.com

Fitur 40dB Noise reduction pada Xiaomi Buds 3T Pro diklaim oleh Xiaomi dapat mengurangi bunyi mengganggu hingga 99%. Fitur unggulan ini cocok bagi kamu untuk mendengarkan berbagai musik atau menonton video tanpa ada gangguan dari suara luar.

Tidak hanya menghilangkan suara mengganggu, Smart active noise cancellation pada Xiaomi Buds 3T Pro juga bisa kamu nonaktifkan dengan mudah pada kondisi tertentu ketika dibutuhkan. Fitur ini akan memudahkan kamu dalam melakukan komunikasi dengan orang lain tanpa perlu melepas Xiaomi Buds 3T Pro.

Spesifikasi Xiaomi Buds 3T Pro, bawa fitur 40dB Noise reduction

foto: mi.com

Tidak hanya Noise reduction, Xiaomi Buds 3T Pro juga dibekali dengan Triple-microphone call noise cancellation. Fitur ini berfungsi untuk memberikan suara yang lebih jernih ketika melakukan panggilan telepon atau video call. Baik suara yang dihasilkan maupun diterima, saat panggilan berlangsung Xiaomi Buds 3T Pro akan meningkatkan kualitas suara agar menjadi lebih jernih.

LHDC 4.0 codec dengan 24bit/96kHz dan THD 0.08% pada Xiaomi Buds 3T Pro juga disematkan untuk memberikan kualitas suara yang jernih untuk berbagai keperluan. IP55 pada Xiaomi Buds 3T Pro juga memberikan proteksi terhadap debu dan cipratan air.

Spesifikasi Xiaomi Buds 3T Pro, bawa fitur 40dB Noise reduction

foto: mi.com

Xiaomi juga menyematkan 3 ukuran ear tips pada Xiaomi Buds 3T Pro yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan yang kamu perlukan. Selain ear tips, pada paket penjualan Xiaomi Buds 3T Pro kamu juga akan mendapatkan charging case, 2 pcs earbuds (kanan dan kiri), user manual, dan Type C charging cable.

Untuk mendapatkan Xiaomi Buds 3T Pro kamu bisa membelinya dengan harga US$199 atau jika dirupiahkan sekitar 2,8 jutaan. Untuk informasi lebih lengkapnya, kamu bisa mengunjungi website resmi Xiaomi untuk melakukan pemesanan.


(brl/guf)