Spesifikasi Lenovo Tab P11 Plus, miliki layar 2K dan baterai 7500 mAh

Spesifikasi Lenovo Tab P11 Plus, miliki layar 2K dan baterai 7500 mAh

Techno.id - Lenovo merupakan salah satu brand yang kerap menghadirkan produk unggulan dengan kualitas baik. Fokus utama dari Lenovo adalah merilis berbagai barang elektronik yang bisa mempermudah pekerjaan setiap orang. Kini Lenovo kembali memberikan produk anyar pada lini tablet dengan spesifikasi mumpuni.

Tab P11 Plus menjadi produk anyar dari Lenovo yang siap meramaikan persaingan pasar tablet. Melirik spesifikasi yang dibawakan, Lenovo Tab P11 Plus sudah lebih dari cukup jika digunakan untuk menjalankan keperluan berat dengan mudah dan lancar.

Chipset unggulan dari MediaTek membuat tablet ini cocok untuk dipakai sebagai piranti pendukung dalam mengerjakan banyak keperluan. Tidak hanya spesifikasi menarik, Lenovo Tab P11 Plus juga hadir dengan desain kekinian yang dilengkapi berbagai aksesori tambahan.

Untuk membahas lebih lanjut mengenai perangkat tersebut, berikut techno.id telah merangkum dari berbagai sumber pada Selasa (5/7), Spesifikasi Lenovo Tab P11 Plus.

Spesifikasi Lenovo Tab P11 Plus.

Spesifikasi Lenovo Tab P11 Plus, miliki layar 2K dan baterai 7500 mAh

foto: lenovo.com

Hadir dengan satu varian warna Slate Grey, Lenovo Tab P11 Plus tampil trendy berkat desain simple minimalis yang mengadopsi dua tekstur berbeda pada sisi belakang. Dimensi dari Tab P11 Plus sendiri memiliki ukuran 258.4 x 163 x 7.5mm dengan berat 490g yang bisa digunakan dengan nyaman dalam berbagai kondisi.

Penggunaan MediaTek Helio G90T pada sektor dapur pacu membuat Tab P11 Plus menjadi salah satu tablet yang cocok untuk mengerjakan keperluan berat. Chipset gaming dari MediaTek ini dipadukan dengan Android 11 yang memberikan kenyamanan penggunaan maksimal serta kelancaran buka tutup aplikasi.

Spesifikasi Lenovo Tab P11 Plus, miliki layar 2K dan baterai 7500 mAh

foto: lenovo.com

Beralih ke sektor depan. Layar Tab P11 Plus memiliki ukuran 11 inch 2K (2000 x 1200) touchscreen, 400 nits, 70% NTSC, dan refresh rate 60Hz. Penggunaan layar 2K dengan ukuran luas memberikan kemudahan pada tablet tersebut untuk mengakses banyak konten. Kualitas gambar yang dihasilkan tentunya lebih baik dan jernih berkat panel 2K yang disematkan.

Komponen yang tidak kalah penting adalah RAM dan storage. Tab P11 Plus memiliki tiga opsi RAM dan storage yang bisa dipilih. Varian 4 GB / 64 GB, 4 GB / GB, dan 6 GB / 128 GB bisa dipilih sesuai kebutuhan yang diinginkan. Kombinasi varian tersebut tentunya mendukung performa MediaTek Helio G90T yang disematkan pada Tab P11 Plus.

Spesifikasi Lenovo Tab P11 Plus, miliki layar 2K dan baterai 7500 mAh

foto: lenovo.com

Bagian yang tidak kalah penting adalah kamera. Dibekali modul singe camera pada sisi belakang, Tab P11 Plus memiliki lensa dengan resolusi 13 MP auto-focus with flash membuat tablet ini cocok untuk merekam video dengan kualitas jernih. Sisi depan Tab P11 Plus juga dibekali modul single camera 8MP fixed focus yang mampu menghasilkan gambar dengan kualitas jempolan.

Untuk mendukung performa dari komponen yang digunakan, Lenovo membekali Tab P11 Plus dengan baterai sebesar 7500 mAh. Baterai besar ini sudah mendapatkan dukungan fitur fast charging 20W dan MediaTek Power Delivery 2.0. Penggunaan fast charging ini memberikan kecepatan pengisian baterai pada Tab P11 Plus agar bisa segera digunakan kembali jika sedang terburu-buru.

Spesifikasi Lenovo Tab P11 Plus, miliki layar 2K dan baterai 7500 mAh

foto: lenovo.com

Lenovo membuat beberapa aksesori tambahan yang bisa digunakan pada Tab P11 Plus. Aksesori tersebut meliputi Lenovo Keyboard Pack dan Precision Pen 2 yang dijual secara terpisah. Penggunaan kedua aksesori ini mendukung efisiensi Tab P11 Plus ketika melakukan keperluan pengetikan dan desain grafis jika diperlukan.

Lenovo Tab P11 Plus sendiri dijual dengan harga $209.99 atau jika dirupiahkan sekitar Rp 3,1 jutaan. Harga ini belum termasuk Lenovo Keyboard Pack dan Precision Pen 2. Jika ingin mendapatkannya, kamu bisa mengunjungi laman resmi Lenovo.


(brl/guf)