Spesifikasi dan harga Axioo CyberBook, miliki screen kualitas 4K

Spesifikasi dan harga Axioo CyberBook, miliki screen kualitas 4K

Techno.id - Sebagai brand yang cukup populer dengan jajaran produk laptop, Axioo secara resmi menghadirkan perangkat notebook terbaru. Notebook anyar dari Axioo tersebut diberi nama CyberBook. Laptop tersebut diklaim mampu menunjang aktivitas produktif terutama bagi kreator konten.

Pada perangkat CyberBook Axioo memberikan chipset cukup gahar. Mereka memasang prosesor Intel generasi ke-12. Hal tersebut menandakan bahwa laptop tersebut merupakan seri flagship dari Axioo.

Axioo juga memberikan sistem Windows 11 pada CyberBook. Dengan begitu laptop sudah bisa langsung digunakan oleh para penggunanya. Lalu bagaimana dengan spek lengkapnya? Kali ini techno.id akan memberikan spesifikasi Axioo CyberBook yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Desain perangkat.

Spesifikasi dan harga Axioo CyberBook, miliki screen kualitas 4K

foto: jd.id/Axioo-indonesia

Axioo memberikan laptop yang cukup praktis untuk dibawa dan tentunya elegan. Laptop tersebut memiliki dimensi sebesar 324.9 x 225 x 17.6 mm dengan bobot 1,450 gram. Pada bagian body terdapat port penting untuk kebutuhan pengguna seperti USB Type-C Thunderbolt 4, port Rj-45 LAN, dan port HDMI V1.4b. Pada bagian body perangkat terdapat sistem Realtek HD Audio, Sound Blaster Cinema 6+, dengan dua speaker Built-in Microphone. Ditambah perangkat tersebut memiliki teknologi antena Wi-Fi 6 yang dibentuk agar aktivitas digital lancar.

2. Panel layar.

Spesifikasi dan harga Axioo CyberBook, miliki screen kualitas 4K

foto: jd.id/Axioo-indonesia

Axioo memberikan panel layar dengan kualitas cukup tajam. Resolusi dari panel layar yang dipasang pada CyberBook mencapai 3840 x 2160 pixel atau bisa dikatakan 4K UHD. Kemudian layar tersebut mempunyai sRGB Color Gaming >95% yang dapat memberikan visual resolusi tinggi dan memanjakan mata.

Layar dengan ukuran 14" tersebut memiliki peran penting terutama untuk pengguna yang membutuhkan perangkat editing. Sebagai profesional kreator konten, desainer grafis, maupun editor video tentu membutuhkan screen dengan akurasi warna tinggi. CyberBook memiliki kemampuan layar agar menampilkan grafis yang terkesan hidup dan memukau saat digunakan.

3. Dapur pacu.

Spesifikasi dan harga Axioo CyberBook, miliki screen kualitas 4K

foto: jd.id/Axioo-indonesia

Axioo CyberBook menggunakan prosesor Intel Core-i7 generasi ke-12. Untuk kecepatan CPU yang dapat dicapai dari laptop tersebut mencapai 4,70 GHz. Kemudian Axioo juga memberikan teknologi Intel P-Series agar body laptop tetap tipis dan efisien. Prosesor tersebut juga didukung dengan GPU RTX 3050 agar grafis lebih tajam.

Laptop kelas premium dari Axioo tersebut dibekali kapasitas penyimpanan lega. RAM yang tersedia sebesar 16 GB. Kemudian untuk memori internal menggunakan SSD kapasitas 500GB NVMe Gen 4,0 X4. Memori tersebut dapat melakukan pembacaan data hingga 7.000 MB/s.

Axioo CyberBook ditawarkan dengan pilihan warna Glacier Blue. Untuk harga dari laptop tersebut sebesar Rp 19,999.000. Harga tersebut sudah include sistem operasi Windows 11 Home.


(brl/guf)