Smartphone Vivo Y100 rilis dengan chipset MediaTek Dimensity 900, ini spesifikasi lengkap dan harganya

Smartphone Vivo Y100 rilis dengan chipset MediaTek Dimensity 900, ini spesifikasi lengkap dan harganya

Techno.id - Vivo yang merupakan salah satu perusahaan besar asal Guangdong, Tiongkok tentu sudah tidak asing di telinga banyak orang. Sukses besar dalam mengharumkan namanya melalui produk unggulan mereka, Vivo menjadi brand yang selalu masuk dalam daftar rekomendasi. Terlebih smartphone mereka yang selalu memberikan inovasi khususnya di bagian tampilan.

Belum lama ini Vivo kembali merilis smartphone anyar dengan spesifikasi tinggi. Vivo Y100 yang mana merupakan smartphone terbaru dengan spesifikasi tinggi tersebut sudah mendarat di pasar global. Hadir dengan chipset kencang dari MediaTek membuat smartphone satu ini andal untuk menjalankan berbagai aplikasi berat.

Tak hanya itu, spesifikasi komponen lain dari Vivo Y100 juga patut diacungi jempol. Layar ciamik, RAM dan storage besar, kamera dengan lensa unggulan, serta baterai besar menjadi nilai jual lain dari smartphone satu ini.

Berkenaan dengan produk anyar tersebut, berikut techno.id telah merangkum dari berbagai sumber pada Selasa (21/2), spesifikasi lengkap dan harga dari Vivo Y100.


(brl/guf)