Samsung resmi merilis Galaxy A04e dengan storage lapang, harga sejutaan

Samsung resmi merilis Galaxy A04e dengan storage lapang, harga sejutaan

Sektor kamera

Samsung Galaxy A04e dilengkapi dual camera belakang, yang terdiri dari kamera utama 13MP dan depth camera 2MP dan kamera selfie 5MP. Formasi kamera ini bisa mendukung pengguna untuk berkreasi bikin konte di media sosial.

Samsung resmi merilis Galaxy A04e dengan storage lapang, harga sejutaan

Kamera utama Galaxy A04e sudah mendukung video beresolusi 1080p 30fps. Dengan dual microphone bawaan, pengguna sudah bisa menambahkan voice over yang menarik dengan kualitas suara yang jernih. Sementara lensa depth 2MP memungkinkan pengguna membuat foto portrait yang estetik dengan efek bokeh alami.

Pengguna juga bisa memaksimalkan selfie camera 5MP untuk merekam foto maupun video selfie menggunakan filter yang sedang trending di TikTok atau Reels.

Awet seharian dengan baterai 5.000mAh

Samsung Galaxy A04e dibekali baterai berkapasitas 5.000mAh yang bikin kamu tak akan mati gaya saat beraktivitas seharian. Baterai ini juga sudah diperkuat teknologi pengelolaan daya berbasis AI untuk mendeteksi dan menyesuaikan penggunaan baterai sesuai dengan kebiasaan penggunaan agar daya menjadi lebih efisien dan lebih awet.

Samsung resmi merilis Galaxy A04e dengan storage lapang, harga sejutaan

Saat daya hampir habis, baterai bisa di-charge dengan mudah menggunakan kabel Type-C dan terisi lebih cepat berkat 7.75W fast charging. Jangan khawatir, kepala charger sudah tersedia dalam paket pembelian.

Kapasitas memori dan layar

Galaxy A04e varian baru memiliki memori 3/64GB dan layar 6,5 inci beresolusi HD+ yang membuat pengamalan menonton lebih hidup dan kaya warna. Pas untuk menikmati streaming serial drakor kesayangan, gaming online, browsing Internet dan media sosial, scrolling video-video yang lagi FYP di akun TikTok-mu, sampai belanja online pun nyaman.

Spek Galaxy A04e

- Layar : 6.5 FHD + PLS LCD 60Hz dengan display Infinity-V

- Chipset: MediaTek Helio P35

- Kamera: 13MP + 2 MP (belakang), 5MP (selfie)

- Memori: 3GB + 4GB Extended (RAM), 32GB/64GB (ROM), Up to 1TB (micro SD)

- Baterai: Kapasitas (Tipikal)5.000 mAh, 7.75W Fast Charging

- Dimensi: 164.2 x 75.9 x 9.1 mm

- Warna: Light Blue, Copper, dan Black

(brl/red)