Samsung kembali hadirkan Galaxy A04s dengan memori dua kali lebih lapang

Samsung kembali hadirkan Galaxy A04s dengan memori dua kali lebih lapang

Techno.id - Samsung kembali menghadirkan Galaxy A04s dengan kapasitas storage yang ditingkatkan menjadi dua kali lebih besar dari sebelumnya. Ponsel ini tetap mengusung kamera utama 50MP dan baterai dengan kapasitas 5000mAh yang bisa tahan seharian. Ponsel ini dibanderol dengan harga terjangkau.

Dengan kapasitas penyimpanan yang lebih besar menjadi 128GB membuat pengguna tak perlu khawatir memori habis atau repot menghapus foto dan video lain. Tak hanya kapasitas internal storage yang makin lapang, Samsung juga memberikan dukungan kapasitas RAM menjadi 4GB yang bisa ditingkatkan kapasitasnya secara virtual menggunakan teknologi RAM Plus hingga 4GB.

Samsung kembali hadirkan Galaxy A04s dengan memori dua kali lebih lapang foto: samsung

Konfigurasi tersebut membuat ponsel ini mampu menjalankan berbagai aplikasi. Selain itu scrolling berbagai video di media sosial juga bakal mulus berkat layar 6,5 inci dengan 90Hz Refresh Rate.

Di sektor kamera, ponsel ini mengusung kamera utama 50MP beresolusi dilengkapi lensa depth dan macro, masing-masing 2MP, untuk mengambil foto portrait dengan bokeh yang natural. Tidak lupa, kamera depan 5MP untuk mengambil selfie dan bereksperimen dengan filter kekinian.

Dengan triple kamera yang canggih, ponsel ini cocok untuk kamu para kreator konten pemula, terutama generasi milenial dan Z, yang aktif di media sosial. Nah buat kamu yang punya segudang aktivitas dari pagi hingga malam, tak usah khawatir karena ponsel ini dibekali baterai 5000mAh.

Samsung kembali hadirkan Galaxy A04s dengan memori dua kali lebih lapang foto: samsung

Ditambah lagi, ponsel yang ditenagai chipset Exynos 850 ini sudah didukung teknologi berbasis AI dalam pengelolaan daya. Hal ini membuat penggunaan daya pada ponsel Samsung Galaxy A04s lebih efisien dan awet untuk berbagai aktivitas.

Ketika daya hampir habis, perangkat ini mendukung pengisian cepat 15W dengan menggunakan kabel Type-C. Ponsel yang dibalut dalam pilihan warna Black, Green, dan Copper ini dibanderol pada harga Rp 1.999.000.

Spesifikasi Samsung Galaxy A04s

Samsung kembali hadirkan Galaxy A04s dengan memori dua kali lebih lapang foto: samsung

Layar: 6.5 inci HD+ 90Hz, Infinity-V

Kamera: 50MP + 2MP + 2MP (belakang) dan 5MP (selfie)

Prosesor: Exynos 850

Memori: RAM 4 GB, ROM 64/128 GB, Micro SD hingga 1TB

Baterai: 5.000mAh, 15W Fast Charging

Dimensi : 164.7 x 76.7 x 9.1 mm

Lainnya : Side Fingerprint, C-type

(brl/red)