Realme Buds Air 3 Neo rilis bawa baterai tahan 30 jam, segini harganya

Realme Buds Air 3 Neo rilis bawa baterai tahan 30 jam, segini harganya

Techno.id - Realme merupakan salah satu brand yang telah menghadirkan banyak produk dengan kualitas unggulan. Tidak hanya menyasar laptop dan smartphone, Realme juga menghadirkan beragam produk seperti TWS atau true wireless sound. Belum lama ini Realme global kembali merilis produk anyar untuk melengkapi jajaran TWS yang mereka miliki.

Realme Buds Air 3 Neo hadir dengan spesifikasi menarik yang patut untuk dilirik. Pasalnya, true wireless sound ini memiliki daya tahan baterai yang tergolong tinggi. Realme mengklaim bahwa pemakaian Buds Air 3 Neo mampu bertahan hingga 30 jam. Penggunaan ini tentu disertai charging case yang berfungsi sebagai pengisi daya cadangan ketika dibutuhkan.

Tidak hanya unggul di sektor baterai, Buds Air 3 Neo juga memiliki berbagai fitur menarik lain yang membuat TWS ini perlu dilirik untuk menunjang keperluan harian. Untuk membahas lebih detail mengenai produk tersebut, berikut techno.id telah merangkum dari berbagai sumber pada Kamis (14/7), spesifikasi lengkap dan harga Realme Buds Air 3 Neo.

Spesifikasi Realme Buds Air 3 Neo

Realme Buds Air 3 Neo rilis bawa baterai tahan 30 jam, segini harganya

foto: buy.realme.com

Realme Buds Air 3 Neo merupakan pembaru dari Realme Buds Air 3 dan Buds Air Neo. Dari segi desain, Buds Air 3 Neo memiliki tampilan membulat dengan cover transparan di bagian atas. Ukuran dari case Buds Air 3 Neo sendiri tidak terlalu besar. Menyimpan TWS ini bisa dilakukan dengan mudah tanpa perlu mengorbankan banyak ruang.

Layaknya kebanyakan TWS terbaru, Buds Air 3 Neo juga hadir dengan fitur ANC. Active noise cancellation atau yang biasa disingkat ANC merupakan senjata andalan bagi Buds Air 3 Neo untuk meredam berbagai bunyi mengganggu yang datang dari luar. Sensasi menggunakan Buds Air 3 Neo tentu akan lebih maksimal untuk kamu yang senang mendengarkan musik di tempat ramai.

Realme Buds Air 3 Neo rilis bawa baterai tahan 30 jam, segini harganya

foto: buy.realme.com

Tidak hanya ANC, Buds Air 3 Neo juga dibekali Dolby Atmos yang memberikan peningkatan kualitas pada audio yang dihasilkan. Kombinasi ANC dan Dolby Atmos dapat digunakan untuk menunjang keperluan hiburan dengan mudah. Tidak sampai disitu, keperluan lain seperti telepon, video call, dan virtual meeting juga bisa dilakukan dengan mudah. Suara yang dihasilkan akan terdengar jelas dan jernih berkat adanya Dolby Atmos.

Untuk menyambungkan Buds Air 3 Neo dengan berbagai perangkat, Realme membekali TWS anyar ini dengan Bluetooth 5.2. Tidak hanya cepat dalam menyambungkan perangkat, kestabilan yang dihasilkan dari Bluetooth 5.2 tentu lebih baik dari versi sebelumnya. Dukungan Bluetooth ini juga memberikan kecepatan suara yang masuk. Latenci yang dihasilkan hanya berada di angka 88ms. Dengan demikian, penggunaan Buds Air 3 Neo untuk keperluan gaming bisa dilakukan dengan mudah dan lancar.

Realme Buds Air 3 Neo rilis bawa baterai tahan 30 jam, segini harganya

foto: buy.realme.com

Sebagai true wireless sound kekinian, tentu tidak lengkap jika perangkat tersebut tidak memiliki perlindungan air. Tidak terkecuali Buds Air 3 Neo, perangkat ini hadir dengan rating IPX5. Dukungan IPX5 pada setiap buds dari Air 3 Neo memberikan ketahanan dari percikan air. Jika terpaksa menggunakan Buds Air 3 Neo dalam kondisi gerimis, TWS ini masih bisa tahan dari cipratan air hujan.

Buds Air 3 Neo dibekali baterai dengan kapasitas besar yang mampu bertahan hingga 30 jam. Penggunaan hingga 30 jam ini tentu dibarengi dengan charging case bawaan. Setiap buds dari Air 3 Neo sendiri mampu bertahan hingga 7 jam pemakaian. Angka yang cukup tinggi untuk sebuah TWS dengan fitur ANC. Untuk mengisi daya Buds Air 3 Neo, Realme menyematkan charging USB Type-C pada paket penjualan.

Buds Air 3 Neo akan dibanderol dengan harga 149 atau jika dirupiahkan sekitar Rp 330.000. Kamu bisa mendapatkan harga lebih murah pada 19 July pukul 12 siang waktu setempat dengan harga 129 atau sekitar Rp 287.000.


(brl/guf)