Oppo umumkan harga resmi dan fitur utama Oppo Reno11 Series

Oppo umumkan harga resmi dan fitur utama Oppo Reno11 Series

Techno.id - Antusiasme masyarakat terhadap perangkat terbaru Reno11 Series sudah terlihat sejak Oppo membuka situs pendaftaran minat perangkat mulai 1 Januari 2024 yang lalu. Respon positif konsumen Indonesia terhadap suksesor lini seri Reno10 ini menjadikan Oppo Indonesia percaya diri dengan merilis resmi harga dan fitur utama dari Reno11 Series.

Oppo Reno11 Pro 5G dibanderol resmi Rp8.999.000 dan Reno11 5G dijual Rp5.999.000, kedua perangkat ini sejatinya sudah tersedia secara bertahap sejak 7 Januari 2024 di Oppo Online Store yang terdapat di situs e-dagang terkemuka dan aplikasi Oppo Store yang terdapat pada perangkat smartphone Oppo.

Oppo umumkan harga resmi dan fitur utama Oppo Reno11 Series foto: oppo

Sementara untuk ketersediaan secara nasional, perangkat ini akan tersedia mulai 11 Januari 2024. Oppo membawa beragam terobosan baru pada perangkat Reno11 Series yang memadukan desain anggun dan menawan yang dilengkapi dengan teknologi Ultra-Clear Portrait Camera System generasi berikutnya untuk mempertegas posisinya sebagai The Portrait Expert.

Oppo Reno11 Pro 5G hadirkan performa tingkat tinggi dengan membawa kemampuan perangkat keras kelas pro dan perangkat lunak yang terdepan di industri. Reno11 Pro 5G memperkenalkan Ultra-Clear Portrait camera System yang dilengkapi dengan inovasi teknologi berbasis kecerdasan buatan (AI) pada kamera utama flagship 50 MP dengan sensor Sony yang dilengkapi teknologi OIS, 32MP lensa telephoto dan dilengkapi dengan penyimpanan besar 512GB. Sementara Reno11 5G sama-sama membawa lensa telephoto 32 MP, layar 3D Curved Screen dengan refresh rate 120Hz, baterai besar dan dilengkapi dengan pengisian daya super cepat Supervooc.

(brl/red)