Oppo Reno11 F 5G resmi hadir di Indonesia, unggulkan layar borderless hingga kamera ultra clear 64MP

Oppo Reno11 F 5G resmi hadir di Indonesia, unggulkan layar borderless hingga kamera ultra clear 64MP

Techno.id - Oppo resmi melengkapi lini Reno11 Series 5G dengan menghadirkan Reno11 F 5G. Perangkat ini membawa tampilan dinamis, 64MP Ultra Clear Triple Camera, dan layar AMOLED Borderless 120Hz.

Dari sisi desain, perangkat ini hadir melalui desain ramping dan ringan dengan ketebalan 7,54mm dan berat 177g. Desain Reno11 F 5G juga telah disesuaikan untuk pas ketika diletakkan di dalam saku. Perangkat anyar ini tampil dengan warna baru Ungu Koral dan Biru Laut dengan desain magnetic particle, perpaduan tampilan gelombang berkilauan dan polesan kaca.

Riak warna lilac pada Ungu Koral berpadu dengan kilau menawan, sedangkan Biru Laut hasil kombinasi warna biru seperti pada lautan dan putihnya buih ombak. Sementara Hijau Palem tampil dengan lapisan warna zamrud dan hijau tua berpadu kilauan halus, hasil produksi proses Oppo Glow.

Oppo Reno11 F 5G resmi hadir di Indonesia, unggulkan layar borderless hingga kamera ultra clear 64MP foto: oppo indonesia

Sedangkan kamera Sunshine Ring dibuat untuk memantulkan cahaya sehingga menyajikan tampilan yang menarik. Dilengkapi rating IP65 tahan percikan air dan debu, memastikan perangkat ini dapat digunakan dalam berbagai skenario cuaca. Reno11 F 5G juga telah berhasil menjalani berbagai ujian berat di laboratorium Oppo.

Di sektor tampilan, perangkat ini dibekali layar AMOLED 120Hz Borderless dengan ukuran 6,7 inci dilengkapi bingkai ultra tipis 1,47mm di kedua sisi layar menciptakan pengalaman layar yang penuh, dengan rasio layar ke bodi sebesar 93,4%.

Layar AMOLED 10-bit mampu menampilkan lebih dari 1 miliar warna untuk gradien alami, dipadukan dengan kecerahan puncak 1.100 nits untuk visual yang nyata di luar ruangan. Refresh rate 120Hz membuat scrolling lancar pada aplikasi media sosial, sedangkan peredupan PWM 2160Hz di bawah 90 nits membawakan pengalaman visual yang lebih ramah mata.

Saat menghadapi kebisingan suara yang berlebihan di latar belakang, Reno11 F 5G dapat tetap memutar lagu favorit dengan Mode Ultra Volume 300% dari loudspeaker.

Sektor kamera

Oppo Reno11 F 5G resmi hadir di Indonesia, unggulkan layar borderless hingga kamera ultra clear 64MP foto: oppo indonesia

Sedangkan di sektor kamera, perangkat ini membawa Ultra-Clear Triple Camera 64MP dan perekaman 4K yang membuat Reno11 F 5G sempurna untuk pengambilan berbagai macam konten. Kamera Ultra-Clear 64MP dapat menghasilkan foto yang sangat tajam. Berpadu dengan mode malam cerdas dan kamera wide-angle 25mm membuat kamera perangkat ini dapat diandalkan dalam kondisi pencahayaan apa pun. Untuk lanskap yang luas, kamera ultra lebar 8MP Reno11 F 5G mampu abadikan gambar dengan sudut 112 derajat.

Kamera Reno11 F 5G dilengkapi Portrait Expert Engine yang menghasilkan foto portrait yang menarik dengan menggabungkan pengenalan wajah dan deteksi subjek tingkat lanjut, perlindungan warna kulit, dan peningkatan fitur untuk menciptakan keseimbangan antara kejernihan dan fokus. Reno11 F 5G juga dapat merekam Video Ultra-Clear 4K dari kamera utama dan kamera depan 32MP.

(brl/red)