OnePlus bakal comeback ke Indonesia, ini seri ponsel yang akan dibawa

OnePlus bakal comeback ke Indonesia, ini seri ponsel yang akan dibawa

Techno.id - Market gadget Indonesia pernah kedatangan gaung jenama menarik, yaitu OnePlus pada awal tahun 2015. Kala itu perusahaan besutan Carl Pei tersebut membawa angin segar dengan menghadirkan produk ponsel kelas atas, namun dengan harga terjangkau. Akan tetapi, keberadaan OnePlus tidak terlalu lama di Indonesia. Pasalnya OnePlus terkendala masalah regulasi Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) untuk mengedarkan produknya.

Setelah 7 tahun berlalu, OnePlus berencana akan menjalani come back-nya dan menyapa pengguna gadget di Indonesia. Hal ini terungkap melalui kemunculan akun OnePlus Indonesia di Twitter dan Facebook. Akun tersebut memberikan unggahan foto dengan siluet warna merah hitam dengan gambar ponsel OnePlus.

Kendati akun tersebut belum memiliki pengikut, dan memberikan berbagai postingan, namun di dalam bio-nya tertulis "Ini adalah akun Twitter resmi OnePlus Indonesia". Sayangnya akun tersebut masih belum terverifikasi atau mendapatkan centang biru.

Melalui dua akun yang diklaim miliki OnePlus tersebut, menjadi tanda bahwa besar kemungkinan perusahaan bentukan Carl Pei akan hadir kembali ke Indonesia. Meski saat ini founders Carl Pei sudah tak lagi memegang kendali di OnePlus dan beralih membentuk Nothing Phone, peluang besar masih terbuka untuk mereka hadir kembali ke Tanah Air. Mengingat OnePlus juga masih bernaung di bawah payung Oppo.

OnePlus mempunyai jajaran seri smartphone kelas atas dengan harga cukup bersaing. Terbaru mereka mengeluarkan smartphone OnePlus 11 5G. Digadang-gadang ponsel ini akan menjalin debutnya di Tanah Air dan sebagai tanda come back dari OnePlus.

OnePlus bakal comeback ke Indonesia, ini seri ponsel yang akan dibawa

foto: Oneplus.com

OnePlus 11 merupakan ponsel dengan kapasitas kelas flagship dengan harga yang ramah di kantong. Penasaran seperti apa speknya? Berikut techno.id hadirkan gambaran spesifikasi OnePlus 11 5G yang dihimpun dari berbagai sumber pada Selasa (21/3).


(brl/guf)