Samsung Galaxy M14 5G resmi rilis, siap merangsek pasar Indonesia

Samsung Galaxy M14 5G resmi rilis, siap merangsek pasar Indonesia

Techno.id - Samsung secara diam-diam telah meluncurkan seri ponsel kelas menengah terbarunya. Melalui laman resmi mereka, Samsung Galaxy M14 5G diperkenalkan untuk pertama kalinya di Ukraina. Ponsel ini menjadi generasi penerus Galaxy M13 yang telah berhasil merangsek pasar gadget menengah tahun lalu.

Di market gadget Tanah Air, seri Galaxy M14 5G kemungkinan besar akan dihadirkan dalam waktu dekat. Hal ini terlihat dari laman TKDN Kementerian Perindustrian dan Postel SDPPI Kemenkominfo. Melalui laman tersebut, Samsung Indonesia bakal memasukan ponsel dengan kode SM-M146B, yang kuat mengarah ke seri Galaxy M14.

Kendati merupakan generasi lanjutan dari Galaxy M13, ponsel anyar ini membawa desain dasar mirip Galaxy A14. Seri A14 sebelumnya telah dirilis secara global pada awal Januari 2023 lalu. Meski begitu, Samsung tetap memberikan beberapa perbedaan spek di seri Galaxy M14-nya.

Lantas bagaimana spesifikasi dari ponsel mid-range terbaru dari Samsung ini? Berikut techno.id sajikan spesifikasi dari Samsung Galaxy M14 5G, yang dirangkum dari berbagai sumber, pada Kamis (9/3).


(brl/guf)