Intip spesifikasi dan harga Xiaomi Mi TV EA Pro, punya layar 4K

image

Techno.id - Jika mendengar kata Xiaomi, hal yang terbayangkan pertama kali adalah barang elektronik dengan spesifikasi tinggi namun memiliki harga yang ramah di kantong. Sebagai sebuah brand asal China, Xiaomi menjadi salah satu kompetitor perangkat elektronik unggulan yang memiliki banyak penggemar di berbagai kalangan.

Belum lama ini Xiaomi secara resmi merilis barang terbaru secara global. Menyasar sektor smart TV, Xiaomi menghadirkan Mi TV EA Pro sebagai produk anyar dengan spesifikasi mumpuni. Layar 4K yang ada pada Xiaomi Mi TV EA Pro memberikan hasil gambar yang lebih baik dan jernih.

Tidak hanya layar dengan kualitas 4K, Xiaomi Mi TV EA Pro dibekali dengan bahan metal yang membuat TV ini kokoh dan awet untuk digunakan. Berkaitan dengan TV baru tersebut, berikut techno.id telah merangkum dari berbagai sumber pada Rabu (15/6), spesifikasi dan harga Xiaomi Mi TV EA Pro.

Spesifikasi Xiaomi Mi TV EA Pro

Xiaomi Mi TV EA Pro gizmochina.com

foto: gizmochina.com

Resmi rilis di China, Xiaomi Mi TV EA Pro dibekali dengan spesifikasi mumpuni untuk sebuah smart TV anyar. Layar yang ada pada Xiaomi Mi TV EA Pro memiliki beberapa ukuran dari 55, 65, dan 75 inch. Penggunaan layar dengan ukuran jumbo ini memberikan kepuasan dalam memandang tampilan yang ada didalamnya.

Layar lebar pada Xiaomi Mi TV EA Pro memiliki tampilan dengan resolusi 4K (38402160) HDR dengan screen-to-body ratio 95,1% untuk varian 55 inch, 95,8% pada pilihan 65 inch, dan 96,1% untuk opsi 75 inch. Dengan layar 4K dan screen-to-body yang tinggi, Xiaomi Mi TV EA Pro menjadi perangkat yang cocok untuk menonton berbagai film menarik bersama keluarga.

Xiaomi Mi TV EA Pro gizmochina.com

foto: gizmochina.com

Untuk memberikan kinerja maksimal, Xiaomi Mi TV EA Pro dibekali chip MT9638 pada sektor dapur pacu. Berkat adanya dukungan chip MT9638, Xiaomi Mi TV EA Pro memberikan dukungan kompensasi gerakan MEMC untuk memaksimalkan kualitas gambar yang ada. Tidak hanya unggul di sektor tampilan, chip MT9638 juga memberikan kemampuan decoding suara DTS untuk meningkatkan kenyamanan penggunaan.

Tidak hanya dibekali chip mumpuni, Xiaomi Mi TV EA Pro juga memiliki kombinasi RAM dan storage yang cukup besar. RAm dengan kapasitas 2 GB memberikan kelancaran penggunaan pada Xiaomi Mi TV EA Pro. Sedangkan storage 16 Gb memudahkan pengguna TV ini untuk menyimpan berbagai playlist musik, video, serta rekaman layar yang dilakukan menggunakan TV ini.

Xiaomi Mi TV EA Pro gizmochina.com

foto: gizmochina.com

Wi-Fi dual-band yang ada pada Xiaomi Mi TV EA Pro juga disematkan untuk menghubungkan perangkat ini dengan koneksi internet. Dukungan lain seperti 2 port HDMI (termasuk ARC), 2 USB, input AV, S/PDIF, antena, dan port kabel LAN juga memberikan kenyamanan penggunaan maksimal pada TV anyar ini.

Xiaomi Mi TV EA Pro bisa didapatkan di pasar global. Harga yang ada untuk Smart TV ini disesuaikan dengan ukuran layar yang ada. Layar 55 inch dibanderol dengan harga 1999 atau sekitar Rp 4,3 jutaan, 65 inch seharga 2699 atau setara Rp 5,9 jutaan, dan 75 inch seharga 3999 atau sekitar Rp 8,7 jutaan.

(brl/guf)