Infinix Smart 7 resmi dirilis, ponsel entry-level yang memboyong baterai jumbo

Infinix Smart 7 resmi dirilis, ponsel entry-level yang memboyong baterai jumbo

Infinix membekali perangkat ini dengan baterai berkapasitas jumbo

3. Dapur pacu

Infinix Smart 7 resmi dirilis, ponsel entry-level yang memboyong baterai jumbo (Foto: Gizmochina.com)

Infinix belum memberikan informasi secara gamblang mengenai chipset apa yang digunakan. Namun melihat seri sebelumnya, mereka memasang chip buatan MediaTek. Terdapat peningkatan kapasitas RAM yang diterapkan dalam Smart 7. Terdapat RAM 4 GB dan ROM 64 GB untuk menunjang SoC. Adapun untuk sistem operasi sudah memakai basis Android 12.

4. Kamera

Infinix Smart 7 memakai sistem dual camera. Terdapat kamera lensa wide resolusi 13 MP sebagai kamera utama. Kamera tersebut bersanding dengan lensa depth, yang tidak terlalu berperan besar. Sedangkan untuk kamera selfie menggunakan lensa wide resolusi 5 MP. Infinix memberikan fitur seperti HDR dan Panorama.

5. Baterai

Infinix membekali perangkat ini dengan baterai berkapasitas jumbo. Terdapat baterai berdaya 6.000 mAh untuk menopang suplai daya. Tentu baterai tersebut lebih besar daripada seri sebelumnya yang mengandalkan Li-Po 5.000 mAh.

Infinix Smart 7 bakal ditawarkan dengan varian warna Polar Black, Coastal Green, Iceland White, Peacock Blue. Infinix belum memberikan informasi secara resmi berapa harga ponsel ini. Namun menurut informasi beredar, smartphone anyar Infinix ini akan dibanderol dengan harga Rp 1,3 jutaan.

(brl/red)