Infinix Smart 7 resmi dirilis, ponsel entry-level yang memboyong baterai jumbo

Infinix Smart 7 resmi dirilis, ponsel entry-level yang memboyong baterai jumbo

Techno.id - Infinix pada awal Februari 2023 secara resmi memperkenalkan seri smartphone entry-level terbarunya. Mereka merilis Infinix Smart 7 untuk market global dan India. Bahkan ponsel ini digadang-gadang bakal masuk ke Tanah Air.

Ponsel ini menjadi suksesor dari Infinix Smart 6, yang bertahan dari akhir Tahun 2021 hingga awal tahun ini. Infinix memberikan desain lebih fresh untuk ponsel medioker anyarnya. Bahkan kesan ponsel model kelas atas tergambar dalam Smart 7 milik Infinix ini.

Lantas seperti apa rincian speknya? Berikut techno.id sajikan spesifikasi dari Infinix Smart 7, yang dihimpun dari berbagai sumber.

1. Desain body

Infinix Smart 7 resmi dirilis, ponsel entry-level yang memboyong baterai jumbo (Foto: Gizmochina.com)

Terdapat corak desain seperti angin yang menarik di casing belakang Infinix Smart 7. Di bagian casing juga terdapat modul kamera berbentuk kotak berwarna hitam. Dalam modul tersebut terdapat dua lingkaran untuk kamera, LED flash light, dan sensori fingerprint. Adapun untuk ukuran dari body ponsel sebesar 163.8 x 75.6 x 8.7 mm bobot 188 gram.

2. Panel display

Infinix memberikan panel layar tipe TFT LCD berukuran 6.6 inci. Layar tersebut mampu memberikan grafis tampilan resolusi HD+ 720 x 1612 pixel kerapatan 267 ppi density. Screen juga dapat mencapai kecerahan hingga 500 nits, dengan aspek rasio 20:9. Layar menggunakan desain water drop notch untuk meletakkan kamera selfie.

(brl/red)