7 Keunggulan Infinix Smart 6 HD, gunakan Antibacterial Material

image

Techno.id - Infinix belum lama ini secara resmi meluncurkan beberapa smartphone terbaru mereka. Dengan spesifikasi mumpuni dan harga yang ramah di kantong. Infinix menjadi salah satu brand yang cocok untuk pengguna yang menginginkan perangkat dengan harga bersahabat.

Melirik dari segi spesifikasi, Infinix Smart 6 HD merupakan salah satu perangkat yang cocok untuk menjalankan berbagai keperluan ringan seperti bermain media sosial atau menonton berbagai film yang diinginkan.

Tidak hanya spesifikasi, Infinix Smart 6 HD juga memiliki berbagai keunggulan lain yang layak untuk dipertimbangkan untuk menunjang berbagai keperluan ringan dengan mudah dan lancar.

Berkaitan dengan Infinix Smart 6 HD, berikut techno.id telah merangkum dari berbagai sumber pada Minggu (8/5), 7 Keunggulan Infinix Smart 6 HD.

Keunggulan Infinix Smart 6 HD

1. Material

Keunggulan Infinix Smart 6 HD  infinixmobility.com

foto: infinixmobility.com

Infinix menggunakan bahan yang diklaim bisa mencegah penyebaran bakteri ketika menggunakan smartphone ini. Dengan dibatalkannya bahan smartphone dengan proteksi Antibacterial Material, Infinix Smart 6 HD akan aman digunakan meski disentuh dan digunakan oleh banyak orang.

Pengguna Infinix Smart 6 HD bisa mengurangi resiko penyebaran virus yang dihasilkan saat smartphone ini digunakan dalam berbagai keperluan.

2. Layar

Keunggulan Infinix Smart 6 HD  infinixmobility.com

foto: infinixmobility.com

Infinix Smart 6 HD memiliki layar 6.6 inch HD+ (720 x 1600) IPS LCD, 500 nits (typ). Dengan layar seluas 6.6 inch, smartphone ini cocok untuk berbagai keperluan yang membutuhkan jangkauan luas seperti bermain media sosial dan menonton film.

Kecerahan layar hingga 500 nits pada Infinix Smart 6 HD juga memberikan kemudahan dalam menggunakan smartphone ini ketika dalam kondisi luar ruangan.

3. Chipset

Keunggulan Infinix Smart 6 HD  infinixmobility.com

foto: infinixmobility.com

Infinix Smart 6 HD dibekali dengan Unisoc SC9863A (28nm), salah satu chipset terbaru dari Unisoc. Untuk menjalankan berbagai keperluan ringan seperti media sosial dan bermain game setting low, Unisoc SC9863A (28nm) sudah cukup untuk memainkan setiap game dengan lancar.

Unisoc SC9863A (28nm) juga merupakan salah satu chipset irit daya yang bisa menghemat penggunaan baterai pada Infinix Smart 6 HD. Untuk penggunaan jangka panjang atau daily driver, chipset ini sudah cukup bagi kamu yang tidak memerlukan banyak aplikasi berat.

4. Expansi penyimpanan

Keunggulan Infinix Smart 6 HD  infinixmobility.com

foto: infinixmobility.com

Sebagai smartphone entri level, Infinix Smart 6 HD dibekali dengan kapasitas RAM dan storage yang terbatas. Dengan satu varian 2 GB / 32 GB, Infinix Smart 6 HD bisa kamu gunakan untuk menyimpan data yang kamu miliki dengan aman.

Fitur expansi penyimpanan pada Infinix Smart 6 HD support hingga 512 GB dengan modul Micro SD. Jika kapasitas penyimpanan yang ditawarkan pada Infinix Smart 6 HD dirasa kurang, kamu bisa menggunakan opsi expansi penyimpanan pada Infinix Smart 6 HD untuk menambah kapasitas yang kamu inginkan.

5. Camera

Keunggulan Infinix Smart 6 HD  infinixmobility.com

foto: infinixmobility.com

Infinix Smart 6 HD memiliki modul dual camera pada punggu smartphone dengan ukuran 8 MP, AF, dan 0.8 MP, (depth) serta fitur Dual-LED flash yang bisa merekam video hingga 1080p@30fps.

Sedangkan pada sisi depan, Infinix Smart 6 HD memiliki module single camera 5 MP dengan fitur LED flash yang bisa merekam video hingga 720p@30fps. Memang bukan kamera dengan jumlah pixel yang tinggi, namun untuk sekedar memotret beberapa gambar penting, camera dari Infinix Smart 6 HD sudah lebih dari cukup.

6. Sensor

Keunggulan Infinix Smart 6 HD  infinixmobility.com

foto: infinixmobility.com

Infinix Smart 6 HD memiliki sejumlah sensor unggulan yang bisa digunakan untuk mempermudah keperluan kamu dalam menggunakan smartphone ini.

Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, proximity, dan face unlock terdapat pada Infinix Smart 6 HD untuk memudahkan keperluan yang kamu miliki.

7. Baterai

Keunggulan Infinix Smart 6 HD  infinixmobility.com

foto: infinixmobility.com

Baterai Infinix Smart 6 HD memiliki kapasitas 5000 mAh Li-Polymer yang bisa mendukung berbagai keperluan yang kamu miliki.

Dengan kapasitas baterai besar, keperluan yang kamu jalankan bisa dicover dengan mudah tanpa khawatir kehabisan baterai ketika digunakan.

Infinix Smart 6 HD dibanderol dengan harga Rp 1,1 jutaan dengan varian warna Purple, Ocean Blue, Light Sea Green, Polar Black yang bisa dipilih sesuai keinginan.

(brl/guf)