Huawei bakal kembali merilis MateBook D Series, ada kolaborasi dengan Ragnarok Origin

Huawei bakal kembali merilis MateBook D Series, ada kolaborasi dengan Ragnarok Origin

Techno.id - Perusahaan teknologi asal Tiongkok, Huawei kembali memperkenalkan jajaran laptop MateBook D series yakni MateBook D14 dan MateBook D 15. Laptop yang dibekali prosesor terbaru Intel Core i5-1155G7 ini hadir dalam balutan warna silver. Rencananya, kedua produk ini akan resmi diluncurkan awal April 2023.

Menariknya, Huawei bekerjasama dengan Ragnarok Origin untuk memberikan pengalaman bermain game terbaru pada perangkat Huawei MateBook D14 dan D15 melalui acara gaming untuk para pecinta Ragnarok di Tanah Air. Acaranya bakal berlangsung di The Ice Palace, Lotte Shopping Avenue Jakarta pada 6 April 2023 mendatang. Dengan pembaruan ketajaman grafis layarnya, game Ragnarok Origin terasa lebih hidup saat dimainkan.

Huawei tidak hanya menghadirkan teknologi untuk memaksimalkan aktivitas produktif, namun juga kenyamanan dalam menikmati hiburan. Huawei bangga dapat menghadirkan pengalaman bermain Ragnarok Origin dengan grafis yang lebih baik serta performa yang lebih kencang, ujar Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia dalam keterangan resmi yang diterima Techno.id, Kamis (30/3/2023).

Berikut beberapa fitur dan teknologi yang dibenamkan pada kedua laptop ini.

(brl/red)