Axioo MyPC Pro M rilis dengan dibekali Intel Raptor Lake, ini spesifikasinya

Axioo MyPC Pro M rilis dengan dibekali Intel Raptor Lake, ini spesifikasinya

Techno.id - Intel secara resmi meluncurkan prosesor barunya ke Tanah Air. Intel berhasil membawa Intel Core Generasi ke-13 Raptor Lake untuk market Indonesia. Namun dibalik keberhasilan Intel, ternyata Axioo juga merilis beberapa desktop PC dengan prosesor anyar tersebut.

Event peluncuran Intel Core Gen-13 juga dihiasi dengan perilisan piranti PC baru Axioo. Secara resmi mereka merilis seri Desktop PC yaitu Axioo MyPC Pro M, yang akan masuk ke lini komersial teranyar.

Seperti diketahui, Intel seri Raptor Lake digadang-gadang mampu memberikan kemampuan performa tinggi. Selain itu, Intel juga memberikan peningkatan signifikan dari fitur untuk bermain game hingga overclocking demi menunjang kelancaran dan pengalaman terbaik bagi lintas pengguna.

Desktop PC Axioo memiliki dukungan performa tinggi untuk pengguna. MyPC Pro M diklaim mampu menjawab kebutuhan konsumen untuk perangkat PC berkinerja di atas rata-rata.

"Produk terbaru dari kami didukung dengan performa Intel generasi terbaru yang dibekali sejumlah peningkatan performa yang luar biasa untuk menghasilkan kinerja yang signifikan lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya," kata Michael Sugiarto, selaku Direktur Utama Axioo dalam keterangan persnya, Selasa (13/12).

Lantas bagaimana dengan spesifikasi dari piranti desktop PC baru dari Axioo ini? Berikut techno.id ulas spesifikasi Axioo MyPC Pro M yang dirangkum dari berbagai sumber pada Kamis (15/12).

Axioo MyPC Pro M akan membawa prosesor dengan varian Intel Core i5 dan Intel Core i7 Raptor Lake. Prosesor akan didukung dengan kapasitas RAM sebesar 16 GB serta kapasitas penyimpanan hingga 512 GB SSD NVMe.

Axioo MyPC Pro M rilis dengan dibekali Intel Raptor Lake, ini spesifikasinya

foto: intel.co.id

Desktop PC dari Axioo ini mempunyai desain modern, dengan bezel monitor tipis. Ukuran dari monitor PC ini mencapai 21.5 inchi resolusi Full HD.

Michael menjelaskan bahwa Axioo MyPC Pro M sangat cocok untuk para pengguna yang memerlukan perangkat PC dengan tenaga tinggi. Kemudian perangkat PC ini dapat menunjang produktivitas kerja serta kolaborasi antara kreasi dan juga hiburan.

Axioo MyPC Pro M dibekali dengan port I/O dengan desain ergonomis, untuk memudahkan akses konektivitas. Terdapat rangkaian port USB 3.2, slot SD card, RJ45 LAN, dan VGA untuk dukungan display multifungsi dan transfer data yang cepat.

Axioo MyPC Pro M rilis dengan dibekali Intel Raptor Lake, ini spesifikasinya

foto: Merdeka.com

Lebih lanjut, pihak Axioo belum mau membeberkan berapa harga dari Axioo MyPC Pro M. Namun yang jelas mereka menawarkan bonus berupa wireless keyboard dan mouse.

Kemudian untuk kenyamanan purna jual, Axioo melengkapi para pengguna dengan garansi resmi selama 1 tahun, untuk setiap pembelian produk MyPC Pro M dengan lokasi service center yang tersebar hampir diseluruh mitra Axioo di Indonesia.

(brl/guf)