Acer perkenalkan 5 keluarga baru Swift Series, cocok untuk mereka yang punya mobilitas tinggi

Acer perkenalkan 5 keluarga baru Swift Series, cocok untuk mereka yang punya mobilitas tinggi

Acer Swift Series

3. Acer Swift Go 14

Acer perkenalkan 5 keluarga baru Swift Series, cocok untuk mereka yang punya mobilitas tinggi foto: acer

Selanjutnya, ada Acer Swift Go 14 OLED yang diluncurkan bersamaan dengan Swift 14, Swift X 14 pada Juni ini di Indonesia. Acer Swift Go 14 OLED hadir sebagai laptop on-the-go, berdesain ramping dengan ketebalan hanya 14.99 mm dan berat 1.25 kg, serta siap mendukung tren gaya hidup pengguna yang modern dan menyelesaikan rutinitas mereka. Mulai dari graphic design, video editing, gaming ataupun entertainment.

Acer Swift Go 14 OLED yang dibekali Layar OLED 14 inci ini hadir dengan dukungan resolusi 2.8K (2880 x 1800) dengan refresh rate 90 Hz, color gamut 100% DCI-P3 dan sertifikasi VESA Display HDR TrueBlack 500. Fitur lainnya yang dimiliki laptop ini diantaranya Superclear QHD AI Camera 1440p dengan fitur Auto Tracking & Eye Contact, Prosesor Intel Core i7 - 13700H Generasi ke-13, platform Intel EVO dan multi device experience dari Intel Unison, teknologi Acer TwinAir (dual fan) menghasilkan 10% pendinginan yang lebih baik, dan banyak lagi.

Acer Swift Go 14 OLED sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp 15.999.000 secara online maupun offline di Acer Official Store Indonesia. Setiap pembelian Acer Swift Go 14 OLED juga sudah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 11 Home, aplikasi Microsoft Office Home & Student 2021. Selain itu, disertakan pula garansi service selama 3 tahun, garansi parts selama 2 tahun dan 1 tahun Accidental Damage Protection.

4. Acer Swift Go 14

Acer perkenalkan 5 keluarga baru Swift Series, cocok untuk mereka yang punya mobilitas tinggi foto: acer

Berikutnya, ada Acer Swift Go 14 yang ditujukan untuk para konten creator. Laptop ini dilengkapi prosesor AMD Ryzen 5 7530U terbaru yang berkecepatan tinggi, sehingga mampu memberikan performa solid. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi layar IPS 14 inci beresolusi Full HD, yang mampu menyajikan konten berkualitas tinggi dengan visual yang memukau.

Segala kebutuhan visual akan terpenuhi karena panel IPS dengan resolusi Full HD. Selain itu akurasi warnanya sudah didukung 100%sRGB. Mata tak akan cepat lelah ketika bermain game dan menonton film dalam waktu yang lama karena teknologi BlueLight Shield & Acer ComfyView yang mampu meredam emisi cahaya biru dan pantulan cahaya sehingga mata akan terasa nyaman.

Jika suka menonton film dan membutuhkan resolusi tinggi agar bisa menikmatinya atau senang bermain game dengan harapan grafis tinggi serta tajam, Acer Swift Go 14 adalah jawabannya. Laptop ini menawarkan pengalaman visual yang memanjakan mata dengan layar lebar 14 inci colorful. Acer Swift Go 14 sudah tersedia melalui berbagai macam toko online dan offline dengan harga Rp11.499.000.

5. Acer Swift 3 Now

Acer perkenalkan 5 keluarga baru Swift Series, cocok untuk mereka yang punya mobilitas tinggi foto: acer

Terakhir, ada Acer Swift 3 Now yang juga diluncurkan belum lama ini ke Indonesia. Acer Swift 3 Now mengusung spesifikasi dan fitur andalan seperti Processor Intel Core i5-1240P dengan Intel Evo Certified, baterai yang bisa bertahan hingga 15 jam penggunaan, layar 14 inci dengan QHD 2.5K Display, dan banyak lagi. Acer Swift 3 Now sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp 12.499.000 secara online maupun offline melalui Acer Official Store Indonesia.

(brl/red)