Kesan pertama jumpa dengan keyboard pintar iPad Pro

Akhirnya, pengguna iPad Pro mendapatkan aksesoris yang bernama Apple Smart Keyboard. Keyboard ini sekilas seperti case pelindung pada umumnya, namun ternyata lebih baik daripada itu.

Apple Smart Keyboard mempunyai beberapa desain yang dapat membuat iPad Pro semakin terlihat trendi. Anda dapat melipat keyboard ini menjadi tiga bentuk yang berbeda, di antaranya sebagai penyangga iPad Pro, sebagai cover yang tebal, dan sebagai penyangga mirip laptop, seperti yang dilaporkan oleh AppleInsider (25/11/2015).

Di bagian permukaan keyboard, Anda bisa melihat lapisan kain berteknologi tinggi. Lapisan kain ini dirancang khusus untuk melindungi keyboard dari tumpahan air dan noda lainnya. Di samping itu, keyboard ini juga memberikan efek pantulan yang kenyal saat mengetik. Ini yang akan membuat pengguna betah berlama-lama mengetik menggunakan Apple Smart Keyboard.

iPad Pro sendiri akan menempel bagai perangko karena Smart Keyboard mengusung teknologi magnetis untuk menghubungkan keduanya. Selain itu, keyboard Apple tidak membutuhkan sumber daya baterai dari iPad Pro karena aksesoris ini telah menggunakan konektor listrik sendiri. Keyboard pintar ini juga tak perlu koneksi bluetooth, cukup pakai koneksi data saja.

Kesan pertama jumpa dengan keyboard pintar iPad Pro

Apple Smart Keyboard

(brl/red)