Blackberry rilis video intro Blackberry Priv

Blackberry rilis video intro Blackberry Priv

Techno.id - Akhirnya, setelah banyak rumor tentang Blackberry Priv, kini secara resmi Blackberry merilis video intro untuk perangkat baru tersebut. Smartphone yang akan menjalankan sistem operasi Android ini menunjukkan beberapa fitur andalannya, seperti yang dilansir oleh Androidpolice.com (29/10/15).

Di dalam video intro tersebut, Blackberry Priv menunjukkan beberapa fitur seperti Blackberry Hub yakni sebuah aplikasi yang mengumpulkan beberapa akun email dalam aplikasi tersebut. Selain itu, layar pada perangkat ini terlihat melengkung mirip dengan Galaxy S6 Edge.

Perangkat ini juga akan dilengkapi dengan keyboard virtual dan juga keyboard fisik dengan layar slide. Bahkan, pihak Blackberry mengklaim dalam video tersebut, perangkat ini akan dilengkapi dengan baterai 3210mAh yang bisa bertahan hingga 22,5 jam waktu penggunaan.

Untuk kamera, perangkat ini akan memiliki kamera dengan kapasitas 18MP, modul dual flash, optical image stabilization, dan dapat merekam video dengan kualitas 4K. Selain itu ada juga aplikasi DTEK yang berfungsi untuk memberikan rating keamanan pada perangkat ini.

Saat ini dikatakan perangkat ini sudah Anda pesan secara pre-order dan dibanderol dengan harga sekitar Rp 9,5 juta. Perangkat ini akan resmi rilis pada tanggal 6 November mendatang. Penasaran dengan videonya? Anda bisa memutar video tersebut di bawah ini:




(brl/red)