WhatsApp siapkan fitur baru, jadi kamu tidak bakal melewatkan pembaruan setiap status

WhatsApp siapkan fitur baru, jadi kamu tidak bakal melewatkan pembaruan setiap status

Techno.id - Sebagai aplikasi perpesanan, WhatsApp selalu menawarkan pengalaman menarik bagi pengguna dengan inovasi berbagai fitur. Tidak sedikit beberapa fitur secara signifikan meningkatkan pengalaman pengguna.

Nah platform perpesanan instan milik Meta saat ini sedang mengerjakan kemampuan baru yang memungkinkan pengguna mendapatkan pemberitahuan pembaruan status. Setidaknya itulah laporan yang diungkapkan WABetaInfo.

Laporan tersebut terlihat di WhatsApp beta terbaru untuk Android dengan versi build 2.24.8.13. Segera, WhatsApp akan mengumumkan pemberitahuan ketika pengguna memiliki beberapa pembaruan status dari kontak mereka. Skenario ini akan memungkinkan pengguna tidak melewatkan satu pembaruan pun.

Sepertinya WhatsApp ingin memprioritaskan pengguna mendapatkan pemberitahuan tentang pembaruan status dari kontak yang paling sering berinteraksi dengan mereka. Di sisi lain, fitur baru ini akan membantu pengguna tetap mendapat informasi terus-menerus ketika kontak mereka membagikan status tersebut.

Selain itu, fitur ini akan meningkatkan interaktivitas pengguna dengan kontak mereka dan akan meningkatkan signifikansi pembaruan status. Namun penting untuk dicatat, fitur notifikasi baru ini belum diluncurkan dan saat ini sedang dalam pengembangan. Selain itu, sepertinya WhatsApp akan segera menyediakannya untuk pengguna dalam pembaruan aplikasi yang akan datang.

(brl/red)