Persiapkan semaksimal mungkin, begini cara mudah daftar rekrutmen bersama BUMN 2023 via PC dan laptop

Persiapkan semaksimal mungkin, begini cara mudah daftar rekrutmen bersama BUMN 2023 via PC dan laptop

Techno.id - Badan Usaha Milik Negara hadir dengan tujuan untuk menjadi salah satu penopang struktur ekonomi di Indonesia. Setiap tahunnya, BUMN selalu membuka pendaftaran bagi masyarakat Indonesia yang ingin bergabung menjadi karyawan dari salah satu perusahaan manapun terafiliasi BUMN.

Dilansir akun resmi Kementerian BUMN RI di Instagram pada Jumat (5/5) pendaftaran registrasi online pada rekrutmen bersama tahun ini dibuka pada tanggal 11 Mei.

View this post on Instagram

A post shared by Forum Human Capital Indonesia (@fhci.bumn)

Berbagai persiapan yang perlu kamu lakukan bisa diakses di laman rekrutmenbersama.fhcibumn.id. Terutama terkait berbagai dokumen penting seperti foto profil, KTP, ijazah, transkrip nilai, SKCK, sertifikat pelatihan, surat rekomendasi, dan berbagai teknis lainnya.

Berikut techno.id jelaskan langkah-langkah untuk mendaftar rekrutmen bersama BUMN 2023 yang bisa kamu lakukan melalui dekstop, baik pada PC maupun laptop.

Cara mudah daftar rekrutmen bersama BUMN 2023

1. Kunjungi laman rekrutmenbersama.fhcibumn.id. melalui browser pada perangkat

2. Pilih Register jika belum punya akun(untuk kamu yang telah memilikinya silakan pilih Login). Selesaikan tahapan ini dengan mengisi berbagai informasi pribadi yang diminta. Jika sudah tulis kembali kode captcha dan klik untuk menyetujui Syarat dan ketentuan berlaku. Akhiri dengan klik Register Now

3. Cek email untuk mengaktivasi akun. Link dikirimkan oleh FHCI

4. Klik menu Daftar Riwayat Hidup untuk mengunggah CV dan dokumen persayaratan

5.Pilih menu Lowongan untuk melihat lowongan apa saja yang ada

6. Klik Lamar sekarang pada lowongan yang kamu inginkan


(brl/guf)