Membaca lebih nyaman dengan aplikasi e-book reader LIVI

Membaca lebih nyaman dengan aplikasi e-book reader LIVI

Techno.id - Berkolaborasi dengan Mandiri E-Cash dan 7-Eleven, aplikasi e-book reader LIVI diluncurkan. LIVI bertujuan untuk meningkatkan budaya membaca buku dan menjadi platform end-to-end dari ekosistem e-book yang sejalan dengan perkembangan pesat digital di Indonesia. Selain itu, LIVI juga memberikan kemudahan bagi para penerbit dan penulis buku untuk mendistribusikan karyanya melalui platform e-book yang saat ini sedang banyak digunakan masyarakat.

LIVI telah memiliki koleksi buku internasional dan lokal dari para penerbit ternama, baik yang gratis maupun berbayar dengan jumlah mencapai 1.000.000 koleksi. Salah satu keunikan yang ditawarkan LIVI adalah penyajian e-book yang telah dikonversi ke dalam format Epub. Format ini akan menambah user experience bagi pembaca buku, yaitu pengguna dapat mengatur font size, warna background, spacing hingga font sesuai selera pembaca.

LIVI hadir sebagai platform yang memungkinkan masyarakat untuk membaca di mana saja dan kapan saja dengan buku-buku berkualitas. Tak hanya itu, aplikasi ini juga menawarkan kenyamanan dalam membaca melalui fiturnya yang user-friendly dan handy. Dengan tujuan menumbuhkan budaya membaca dalam format e-book, LIVI juga memiliki berbagai konten lokal serta memberikan pilihan cara membaca sesuai keinginan anda yang dapat disesuaikan, ungkap Stanley Octavian, Managing Director dari LIVI.

Tujuan LIVI dalam meningkatkan budaya membaca masyarakat Indonesia dengan menyediakan berbagai akses dan kemudahan juga disampaikan oleh Budiasto Kusuma, Marketing Division Head dari 7-Eleven, LIVI memungkinkan pembaca untuk memiliki akses yang mudah untuk membaca dan mencari buku yang berkualitas baik untuk masyarakat Indonesia, dan kami dari 7-Eleven sangat senang mendukung hal ini. Saat ini berbagai pilihan buku LIVI sudah tersedia di gerai-gerai 7-Eleven melalui mesin kiosk Sevelin.

LIVI dengan kontennya yang unik dan bernuansa lokal ini sudah tersedia untuk perangkat Android. Sedangkan untuk perangkat iOS dan Windows Phone masih dalam tahap pengembangan.

(brl/red)