Matata Corp, developer games Indonesia di balik games Eggward's Lab

Matata Corp, developer games Indonesia di balik games Eggward's Lab

Techno.id - Sudah banyak memang games yang bisa Anda mainkan pada perangkat mobile, namun kebanyakan games-games tersebut hasil tangan dari developer luar negeri. Namun, Bagaimana dengan games buatan anak negeri?

Ternyata banyak games anak negeri yang berprestasi di pasar games dunia, salah satunya adalah Matata Corp. Developer games asal Indonesia ini dikabarkan setelah rilis dua bulan yang lalu, kini telah menempati posisi 5 terbaik di App Store Belanda, Thailand, Malaysia, Singapore, Indonesia, Filipina, Macau dan lainnya.

Bahkan melalui games Eggward's Lab, Matata Corp menyabet posisi 10 besar App Store di Selandia Baru. Eggward's Lab, adalah games puzzle yang sedikit mirip dengan Candy Crush. Namun bedanya, games ini menyajikan cerita-cerita yang dapat Anda nikmati di setiap permainannya.

Matata Corp, developer games Indonesia di balik games Eggward's Lab

Tentu saja ini membuat perbedaan besar pada games-games yang sering Anda mainkan pada perangkat mobile Anda.

"Kami membuat perusahaan bukan untuk jadi mesin uang, kami mengikuti passion, dan mimpi yang berkelanjutan untuk membuat games yang penuh kenangan, serta menjadi yang pertama sebagai perusahaan Indonesia yang berada di pasar global," ujar Enrico Pitono, Founder Matata Corp.

Anda bisa langsung download games ini secara gratis di Google Play Store dan Apple App Store.


(brl/red)