Ke depan, perusahaan bisa pakai Duel Otak untuk edukasi pegawainya

Ke depan, perusahaan bisa pakai Duel Otak untuk edukasi pegawainya

Techno.id - Walaupun telah mendapatkan respons yang baik dari para gamer Tanah Air, Duel Otak seakan tak puas. Dari sekadar game trivia biasa, Duel Otak sudah mencanangkan langkah lain, yakni menyasar korporasi. Ya, game berlabel franchise internasional itu ke depannya bisa dipakai perusahaan di Indonesia untuk mengedukasi pegawainya.

"Perusahaan-perusahaan di Indonesia akan dapat menggunakan Duel Otak untuk digunakan para stafnya sebagai edukasi internal," Robert Willstedt membocorkan program itu.

"Pada dasarnya, sebuah perusahaan akan membuat Duel Otak versi mereka sendiri yang berisi pertanyaan-pertanyaan tentang produk, kebijakan, dan informasi perusahaan tersebut. Para pegawai akan berlatih dan belajar lebih banyak tentang perusahaan melalui aplikasi itu," lanjut CEO FEO Media itu pada Techno.id melalui surel (23/10/15).

Selain program tersebut, FEO Media selaku kreator Duel Otak juga berencana untuk menambahkan sejumlah fitur baru. Yang jelas, FEO Media akan terus menyajikan pertanyaan baru dan menarik, termasuk pertanyaan dengan foto. Di samping itu, ke depannya, user bakal diperbolehkan untuk membantu me-review pertanyaan yang diajukan user lain langsung dari aplikasi Duel Otak di gadget-nya.

"Namun, masih akan banyak fitur menarik lain yang datang," simpul Robert berusaha membuat penasaran.

(brl/red)