iPhone kamu boros baterai? Ini 7 trik tersembunyi mengatasinya

iPhone kamu boros baterai? Ini 7 trik tersembunyi mengatasinya

Techno.id - Apple mempunyai lini smartphone cukup digemari di kalangan pengguna gadget masa kini. Ya, mereka tak lain tak bukan mempunyai ponsel bernama iPhone. Pasti sobat sudah tahukan, bahwa iPhone merupakan smartphone kelas premium dengan segudang fitur menarik.

iPhone memang merupakan ponsel dengan kemampuan luar biasa. Apple berhasil mengembangkan chipset yang bisa membuat iPhone dapat melaju kencang, dan bertengger di posisi pertama konstruksi chipset saat ini. Mengalahkan sejumlah gaung jenama lain, seperti Qualcomm maupun MediaTek.

Selain itu, iPhone juga mempunyai berbagai fitur menarik untuk penggunanya. Terbaru mereka menghadirkan fitur bernama Dynamic Island di seri iPhone 14. Bahkan di sektor fotografi, kamera iPhone terbilang ciamik dengan hasil smooth.

Nah, namun bagi pengguna iPhone pasti pernah mengeluhkan baterai yang boros. Pasalnya Apple memberikan kapasitas baterai tidak terlalu besar. Akibatnya, daya baterai dari perangkat cepat habis.

Bagi sobat yang mengeluhkan iPhone boros baterai, bisa loh melakukan beberapa trik agar mengatasinya. Berikut techno.id sajikan 7 trik tersembunyi mengatasi iPhone boro baterai.


(brl/guf)