Google Maps kini hadir di Android Wear

Google Maps kini hadir di Android Wear

Techno.id - Baru baru ini Google Maps memberikan update terbarunya pada versi 9.9, tidak hanya menjadikan aplikasi ini lebih baik, namun ada bonus tambahan yang menarik untuk pengguna Android. Pasalnya, kini aplikasi ini telah mendukung untuk digunakan di Android Wear.

Dilansir dari Gizmodo.com (20/05/15), setelah aplikasi Google Maps diupdate, LG G Watch Urbane mendapatkan ikon untuk aplikasi tersebut. Aplikasi ini dapat dibuka di pergelangan tangan Anda dengan memilih ikon di layar ataupun dengan perintah suara.

Untuk fitur, Anda dapat memilih arah utara yang benar langsung diperangkat Anda, menggulirkan, dan memperbesar peta dan beberapa daftar tempat yang ada di sekitar Anda. Selain itu, ketika Anda meninggalkan aplikasi tersebut untuk sementara waktu, warna peta akan terlihat memudar dan menampilkan warna hitam putih yang sederhana.

Walaupun aplikasi ini terdengar hebat, namun ada beberapa kekurangan yang yakni tidak stabil dan beberapa perintah yang diminta tidak berjalan dengan benar. Selain itu, ada beberapa bug yang masih terlihat dalam pembaruan tersebut.

Nah, bagaimana tanggapan Anda dengan aplikasi ini? Apakah peta kecil di pergelangan tangan cukup bermanfaat atau kah tidak?



(brl/red)