Google segera luncurkan update versi untuk aplikasi Maps

Google segera luncurkan update versi untuk aplikasi Maps

Techno.id - Google hari ini (21/5/15) mengabarkan jika mereka akan segera meluncurkan update versi dari aplikasi Maps-nya. Seperti dikutip dari The Next Web (21/5/15), Google mengatakan jika aplikasi Maps-nya akan memastikan Anda tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke tempat tujuan beserta alasannya.

Ya, update versi yang akan segera menyapa Anda dalam beberapa waktu ke depan tersebut, digadang-gadang akan memberikan informasi yang lebih jelas, akurat, serta terpercaya. Misalnya, ketika Anda memasukkan lokasi yang Anda tuju ke kolom pencarian Google Maps, maka Maps nantinya akan menyajikan ringkasan keadaan lalu lintas di sepanjang jalur yang akan Anda lewati. Jadi, nantinya Anda bisa menghindari bila saja terjadi kemacetan di sepanjang jalur yang akan Anda lewati. Bahkan, update versi yang akan diusung oleh Maps nantinya juga akan memberitahu Anda berapa lama waktu yang dihabiskan untuk berkendara menuju lokasi yang Anda tuju.

Nantinya, update versi Maps ini juga menawarkan rute alternatif untuk Anda dalam keadaan darurat. Anda bahkan akan mendapatkan penjelasan mengapa rute alternatif tersebut yang disarankan.

Untuk bisa menikmati update versi dari Google Maps, Anda harus bersabar hingga akhir minggu ini, setidaknya itulah yang disampaikan oleh pihak Google.

(brl/red)