Cara mudah perbaiki typo di Microsoft Word tanpa perlu hapus, cukup gunakan kombinasi tombol keyboard

Cara mudah perbaiki typo di Microsoft Word tanpa perlu hapus, cukup gunakan kombinasi tombol keyboard

Techno.id - Dalam sebuah pekerjaan, tentu ada beberapa data yang biasa digunakan untuk mempermudah keperluan tersebut salah satunya pengetikkan. Dengan data kata yang aad, setiap orang bisa menyelesaikan pekerjaan mereka dengan mudah dan cepat. Saat menyelesaikan pekerjaannya, bantuan aplikasi seperti Microsoft Word tentu sangat diperlukan.

Bukan tanpa alasan, aplikasi satu ini yang mana biasa digunakan untuk memudahkan proses pengetikan menawarkan banyak fitur menarik di dalamnya. Maka tidak heran jika pengguna aplikasi Microsoft Word betah berlama-lama saat mengakses aplikasi tersebut. Namun layaknya sebuah aplikasi yang dioperasikan oleh seorang manusia, beberapa kekeliruan saat menggunakan Microsoft Word tentu bisa terjadi.

Salah satu kekeliruan yangsering terjadi adalah typo atau salah ketik. Jika typo yang ada hanya satu atau dua kalimat, proses memperbaiki setiap kata yang ada tentu akan mudah. Namun lain cerita jika banyak akta typo yang ada pada sebuah data Microsoft Word tersebut. Untungnya, TikTok @sentralkomputer dalam ungggahan videonya telah menjelaskan cara mudah memperbaiki typo yang terjadi saat menggunakan aplikasi Microsoft Word.

Tak perlu berlama-lama, berikut techno.id telah merangkum dari berbagai sumber pada Jumat (3/2), cara mudah perbaiki typo di Microsoft Word tanpa perlu hapus.

(brl/guf)